Home Seleb Yauda Kita Nikah Tahun 2021 Diancam Lucinta Luna Atta Halilintar di Samping Aurel

Yauda Kita Nikah Tahun 2021 Diancam Lucinta Luna Atta Halilintar di Samping Aurel

by Nazira Khasanah

Youtuber Atta Halilintar keceplosan mengatakan dirinya akan Menikah dengan Aurel Hermansyah. Meski tak menyebut nama Aurel Hermansyah, namun Atta Halilintar menyebut 'kita' yang merujuk pada dirinya dan Aurel Hermansyah. Dilansir dari Youtube Aurelie Hermansyah Senin (23/12/2019), keduanya tampak sedang membuat Q & A bersama Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditanya lagu favorit mereka berdua. Namun Atta Halilintar tampak bercanda kalau lagu favoritnya adalah mabuk janda. "Aku paling suka mabok janda," kata Atta Halilintar.

"Nggak, kamu sukanya belah duren," kata Aurel Hermansyah. Melihat keduanya berseteru, Lucinta Luna tampak terdiam kebingungan. "Eh gimana sih?," tanya Atta Halilintar bingung.

"Nggak, lagu kita berdua apa? Kamu mah," tanya Aurel Hermansyah lagi. "Ih lagu kita? Orang belum jadian," kata Atta Halilintar. Mendengar itu, Aurel Hermansyah pun langsung mendorong Atta Halilintar hingga jatuh dari sofa.

Setelah itu, Atta Halilintar ditanya kenapa membuat konten dengan Aurel Hermansyah terus. "Gak tahu nih, kenapa sih?," tanya Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah. "Kamu bosen gak sih lihat aku terus?," tanya Aurel Hermansyah.

Keduanya kemudian mengatakan kalau sekali bikin konten tujuk kali, jadi terlihat selalu bersama. "Tapi itu memperlihatkan kalau kalian sudah punya ikatan kasih sayang," kata Lucinta Luna. Keduanya pun tampak enggan menjawab hal tersebut dan malah mengalihkan pembicaraan.

Selanjutnya Aurel Hermansyah ditanya soal goals di tahun 2020 soal keinginannya untuk Menikah. "Sebenarnya yang mau nikah tahun 2020 itu siapa sih?," tanya Atta Halilintar. "Kan kakak?," kata Aurel Hermansyah menunjuk ke Lucinta Luna.

"Aku udah jawab di konten aku sebelumnya, makanya aku tanya balik kenapa lu mau samaan sama aku? Kamu nggak boleh ngelangkahin kakakmu dulu, kamu mau di bulan apa?," tanya Lucinta Luna. Pada momen itu, Atta Halilintar pun keceplosan menjawab soal rencana pernikahan itu. Padahal, pertanyaan itu ditujukan untuk Aurel Hermansyah, namun Atta Halilinta ikut menjawab.

"Oh gitu, yaudah kita di 2021, yauda aku 2021," kata Atta Halilintar yang sepertinya sadar kalau ia keceplosan. Jawaban itu juga sama dengan Aurel Hermansyah yang akan Menikah di tahun 2021. Kemudian Lucinta Luna memancing apakah keduanya hanya settingan saja.

"Eh kalau Atta ketemu Ria Ricis kamu jealous gak sih?," tanya Lucinta Luna. Mendengar itu, Aurel Hermansyah pun langsung tak kuasa menahan tawa. Sementara Atta Halilintar hanya tersenyum.

Selain itu, Atta Halilintar juga tampak memberikan kode kepada Aurel Hermansyah. Ia mendapat pertanyaan apa yang akan dilakukan di tahun 2020. "Banyak yang mau dibikin, bikin anak, bikin istri, bikin cucu, bikin cicit," jawab Atta Hermansyah.

"Ya sama siapa bikin anaknya? Masa emaknya gak ada, sebutin namanya, di konten ini harus jujur namanya siapa," kata Lucinta Luna. Namun menurut Aurel Hermansyah kejujuran itu tidak diperlukan di konten miliknya itu. Kemudian giliran Aurel Hermansyah yang menjawab keinginannya di tahun 2020.

"2020 aku harus…," kata Aurel Hermansyah yang terhenti karena dipotong Atta Halilintar. "Goal in donk makanya, jangan ngasih umpan mulu, goal goal gitu," kata Atta Halilintar. "Tahun 2020 pokoknya saya harus jadi lebih baik dan nikah," kata Aurel Hermansyah.

You may also like

Leave a Comment