Home Techno Vivo Apex 2020 Siap Hadirkan Inovasi & Kejutan Teknologi Terkini

Vivo Apex 2020 Siap Hadirkan Inovasi & Kejutan Teknologi Terkini

by Nazira Khasanah

Vivo membuat serangkaian inovasi melalui research and development di berbagai negara yang antara lain kini diwujudkan dengan prototype Vivo Apex atau All Prototype Experience . Informasi yang kami himpun dari Vivo Indonesia, Senin (24/2/2020) menyebutkan di tahun 2018 Vivo memperkenalkan APEX pertamanya di Mobile World Congress 2018. Memasuki tahun 2020 Vivo akan menunjukan kembali prototype Apex 2020 dengan tagline "Vision Beyond" dan tentunya akan menghadirkan teknologi terbaru.

Dalam sebuah poster Apex 2020 Vision Beyond, tertulis sebuah keterangan Full View Edgeless Display . Hal ini mengindikasikan sebuah teknologi, dan inovasi terbaru dari Vivo. Situs Gizchina melansir, Vivo diprediksi akan membawa kamera selfie yang dibenamkan pada layar smartphone , dan mengusung teknologi zoom pada sistem kameranya. Sementara menurut XDA Developer, Vivo dikabarkan akan menyematkan teknologi gimbal pada kameranya, yang mampu menstabilkan kamera dalam mengambil gambar.

Sebelumnya, pada ajang MWC 2018, Vivo menunjukkan Apex dengan mekanisme teknologi kamera pop up untuk mewujudkan layar tanpa bezel dan pemindai sidik jari di layar. Di tahun 2019, Vivo kembali menunjukan Apex dengan mengusung tagline "A Simple Future". Pada Apex tahun 2019 ini Vivo menghadirkan inovasi revolusioner dengan desain unibody kaca yang futuristik dan minimalis. Vivo juga menghadirkan teknologi soundcasting body dan pengisian daya nirkabel pada prototype ini.

Masih pada Apex 2019, Vivo menyempurnakan pembaruan teknologi otentifikasi melalui pemindai sidik jari pada layar dan mampu bekerja di seluruh permukaan layar. Tahun ini Vivo pastinya akan memberikan kejutan pada penggemarnya, melalui serangkaian inovasi yang dihadirkan Vivo pada smartphonenya. Hal ini tentunya akan membuat para penggemar Vivo penasaran, karena selalu menghadirkan solusi teknologi yang mencengangkan, seperti misalnya teknologi dual pop up kamera pada V17 Pro.

You may also like

Leave a Comment