Home Internasional Ternyata Korban Perkosaan hingga Ratusan Kali Bocah 11 Tahun Melahirkan di Bak Kamar Mandi

Ternyata Korban Perkosaan hingga Ratusan Kali Bocah 11 Tahun Melahirkan di Bak Kamar Mandi

by Nazira Khasanah

Seorang bocah berusia 11 tahun dilaporkan telah melahirkan di bak kamar mandi. Bayi yang baru saja dilahirkan tersebut dibawa ke rumah sakit dengan tali pusar masih menempel. Adanya kejadian tersebut, tiga orang ditangkap dan menghadapi tuduhan membahayakan anak di bawah umur.

Dilansir , Minggu (23/2/2020), kejadian itu terjadi di St Charles, Missouri, Amerika Serikat. Tiga orang yang ditangkap adalah seorang pria dan wanita, juga seorang anak laki laki berusia 17 tahun. Remaja laki laki yang berusia 17 tahun tersebut menghadapi tuduhan perkosaan berdasarkan undang undang tentang pemerkosaan anak di bawah 12 tahun.

Pihak berwenang mengatakan remaja laki laki itu mengakui dia memperkosa bocah 11 tahun tersebut sekitar 100 kali. "Dan dirinya mengklaim tidak tahu soal kehamilan bocah 11 tahun tersebut," ujar pihak berwenang. Pada 11 Februari 2020, seorang lelaki membawa bayi ke Pusat Medis St Joseph di Missouri, bayi tersebut rupanya baru saja dilahirkan satu jam sebelumnya.

Tali pusar dan plasenta pun dikabarkan masih melekat di tubuh sang bayi. Bayi malang itu memiliki suhu tubuh 90 derajat, hampir 10 derajat di bawah suhu tubuh yang diharapkan dari bayi yang baru lahir. Pria itu awalnya membantah terlibat dan mengatakan bayi itu telah ditinggalkan di depan pintunya.

Dia akhirnya mengakui dia tahu gadis yang melahirkan, dan hal tersebut mendorong polisi untuk melakukan penyelidikan. Detektif pun diberitahu dan pergi ke rumah lelaki tersebut yakni di St Louis di pinggiran kota, di mana mereka menemukan anak berusia 11 tahun, atau ibu dari si bayi. Dalam rumah tersebut juga terdapat seorag wanita, yang ikut serta diamankan polisi.

Lantaran wanita tersebut diberikan tuduhan tidak memberikan perawatan medis kepada anak itu setelah melahirkan. Hingga pada akhirnya pria yang membawa bayi ke rumah sakit dan wanita, serta bocah lelaki berusia 17 tahun ditangkap, dan didenda dengan uang sebesar $ 10.000 dan $ 25.000.

You may also like

Leave a Comment