Home Seleb Tangis Irish Bella Pecah Dan Ungkap Kesalahannya Ammar Zoni Kisahkan Kondisi Mendiang Bayi Kembar

Tangis Irish Bella Pecah Dan Ungkap Kesalahannya Ammar Zoni Kisahkan Kondisi Mendiang Bayi Kembar

by Nazira Khasanah

Tangis Irish Bella saat Ammar Zoni ceritakan kondisi bayi kembarnya sebelum meninggal dunia. Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya muncul di publik setelah bayi kembarnya dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Ammar Zoni dan mantan kekasih Giorgino Abraham pun mengungkapkan 'kesalahan' yang mereka lakukan sebelum bayi kembarnya meninggal dunia.

Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni masih dirundung duka lantaran bayi kembarnya dikabarkan meninggal dunia. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Bayi kembar tersebut diketahui meninggal dunia di dalam kandungan Irish Bella.

Ammar Zoni pun telah memakamkan kedua bayinya tersebut diTPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) malam. Belum lama ini, ari ari bayi kembar tersebut juga telah dikuburkan oleh Ammar Zoni dan ayahandanya. Selang beberapa hari setelah bayi kembarnya meninggal dunia, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya muncul di depan awak media.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam. Keduanya dengan sabar mencoba menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari awak media. Ammar Zoni mengaku bahwa mereka tidak mengetahui kondisi kehamilan spesial yang dialami Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella pun mengungkapkan 'kesalahan' yang mereka lakukan selama kehamilan tersebut. "Enggak tahu, kita mungkin tahunya telat kali ya, di situ kesalahannya, kita mungkin kurang aware," ucap Irish Bella seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada Kamis (10/10/2019). Ammar Zoni mengungkapkan bahwa dirinya dan Irish Bella telah mengusahakan yang terbaik.

Namun, ternyata usaha tersebut masih tetap kurang maksimal. "Kami sudah berusaha sebaik mungkin ternyata yang kami pikir kami sudah memberikan yang terbaik ternyata masih kurang," ujar Ammar Zoni. Suami Irish Bella itu kemudian membeberkan kondisi kehamilan istrinya yang dianggap spesial.

"Kemarin ini Irish hamil sangat spesial ya, anak kami itu kembar identik satu placenta dua orang," tutur Ammar Zoni. "Mereka berdua itubetul betul mirip sekali, identik mirip sekali betul betul satu hati satu jiwa, jadi kayak yang satu sakit yang satu juga akan sakit, jadi itu sangat spesial sekali," lanjutnya. Kondisi kehamilan yang spesial itu mengharuskan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk memberikanperawatan yang lebih spesial.

"Dan seharusnya kami sudah tahu itu, kami juga harus memberikan yang spesial sekali," Pada kesempatan itu, Irish Bella tampak tak kuasa menahan air mata. Sang suami dengan sabar mencoba menenangkan Irish Bella yang berurai air mata.

Meskipun demikian, Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha tetap tegar menghadapi cobaan ini. Melalui kejadian itu, mereka juga jadi lebih belajar tentang banyak hal. Ia berharap kejadian yang menimpa dirinya dan Irish Bella bisa menjadi contoh bagi para ibu hamil di luar sana.

"Yang pastinya kami jadi lebih belajar, sebagai bukti dan contoh karena kami adalah public figure dan memberikan contoh kepada masyarakat, terutama untuk ibu hamil," pungkasnya. Dengan suara bergetar Ammar Zoni dan Irish Bella bagikan isi hatinya. Bukan hal yang mudah bagi Ammar Zoni dan Irish Bella untuk melepas kepergian dua bayi mungil pertamanya.

Meski telah menerima takdir harus kehilangan buah hati pertamanya dengan Irish Bella, Ammar mengaku semua masih seperti mimpi. Baru saja Ammar Zoni berbahagia karena akan menyandang status sebagai seorang ayah. Sayangnya impian suami Irish Bella tersebut harus kembali dipendam.

Kini empat hari berlalu, Ammar Zoni dan Irish Bella mulai memberanikan diri untuk menceritakan seperti apa momen pahit tersebut. Meski mencoba tegar, namun wajah Ammar dan Irish Bella tak bisa sembunyikan kesedihannya. Ammar yakin bahwa ujian ini dapat mereka lalui dengan baik.

"Allah tahu kalau, Allah tidak akan menguji umat di luar batas kemampuan dan Allah tahu bahwa kami mampu menghadapi ini semua Bahkan aktor 26 tahun ini pun bersyukur bahwa dirinya dan istri dapat bermanfaat untuk memberikan pengetahuan bagi orang di luar sana," ujar Ammar sembari menenangkan tangis sang istri. "Dan lagi Allah juga memberikan kami tanggung jawab untuk bisa memberikan pemahaman memberikan contoh untuk masyarakat semua.

Meski begitu rasa kehilangan tetap dirasakan Ammar, bahkan ia mengaku masih merasa bahwa semua ini hanya mimpi. Setiap kali melihat perut sang istri Ammar pun terhanyut bahwa sang buah hatinya masih hidup. "Itu sangat menyakitkan dan jujur sampai saat ini kami masih nggak percaya.

Saya melihat perut Irish masih (besar) ya kaya masih mengandung," imbuhnya. Bahkan Irish pun berkata dirinya masih berat untuk menahan air mata. "Berat banget ini semua, bahkan untuk menahan air mata aja berat banget," ujar Irish Bella lirih.

Tak hanya itu saat disinggung soal ikhlas, mantan kekasih Ranty Maria ini mengaku masih belajar. "Ya memang yang harus kita lakukan adalah ikhlas. Saat menjelaskan soal ikhlas, tiba tiba Ammar sempat diam sejenak dan menaikan nadanya.

Seolah masih sangat berat akhirnya suami Irish Bella akui dirinya masih berat untuk ikhlas. "Tapi untuk ihklas itu yang berat , kalau ikhlas itu mudah ya semua orang bisa ikhlas, tapi kami sedang berusaha." tambah Ammar dengan tegas diringi usapan air mata sang istri. Pemeran sinetron Cinta Suci ini pun meminta dukungan agar ia dan sang istri dapat segera bangkit.

"Jadi tolong bantu kami, kami berusaha untuk kembali lagi seperti semula move on dan tetap memberikan energi yang positif untuk masyarakat semuanya." tambahnya.

You may also like

Leave a Comment