Home Seleb Sosok Pembooking Tarif 80 Juta Viral Kaleidoskop Januari 2019 – Vanessa Angel Terjerat Prostitusi

Sosok Pembooking Tarif 80 Juta Viral Kaleidoskop Januari 2019 – Vanessa Angel Terjerat Prostitusi

by Nazira Khasanah

Berikut kaleidoskop berita Januari 2019. Hebohnya kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel. Terungkap alasan pemesan hingga rela membayar Rp 80 Juta demi kencani sang artis. Kasus prostitusi yang menyeret artis cantik Vanessa Angel awal tahun 2019 nampaknya berhasil mencuri perhatian publik. Terseret kasus prostitusi di Surabaya, Vanessa Angel dikabarkan mendapat bayaran yang fantastis yakni Rp 80 juta.

Siapa sangka pengusaha tajir yang terciduk sedang berdua duaan dikamar bersama Vanessa Angel mempunyai alasan spesial hingga rela merogoh kocek hingga RP 80 juta demi kencani sang artis. Menurut Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi, mengungkap bahwa pria yang diduga memesan artis berinisial VA berprofesi sebagai pengusaha. Hal tersebut disampaikan secara langsung olehnya.

"Iya (pekerjaannya) pengusaha. Itu aja,"<span ></span>kata Arisandi saat dihubungi via telepon, Minggu (6/1/2019), dikutip dari Kompas.com. Namun sayangnya, ia tak mau banyak beberkan mengenai ciri ciri pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini. "Wah, he he enggak tahu saya (usia terduga pemesan). Masa (profesi dengan penghasilan lebih kecil dari pengusaha) berani bayar Rp 80 juta,"<span ></span>kata Arisandi, dikutip dari sumber yang sama.

Ternyata pengusaha tajir tersebut rela rogoh kocek sebesar 80 juta untuk bisa kencan dengan Vanessa Angel lantaran ia ngefans dengan artis cantik tersebut. Ia meminta agar bisa berkencan bersama artis idolanya. Mereka sepakat transaksi prostitusi di salah satu hotel yang berada di pusat kota Surabaya.

Kejahatan prostitusi artis itu diketahui pihak Kepolisian, hingga akhirnya mereka digerebek dan diamankan di Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019), pukul 12.30 WIB, ketika tengah asyik melakukan hubungan intim. Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis VA. Setelah sehari diperiksa, akhirnya Vanessa Angel resmi dipulangkan.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian. "Iya (dipulangkan). Lima menit lagi,"<span ></span>kata Harissandi via telepon, dikutip dari Kompas.com, Minggu sore. Sambil didampingi Jane Shalimar dan sejumlah orang, Vanessa Angel ungkap permohonan maafnya.

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. Saya menyadari bahwa kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban.

Kedepan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian,"<span ></span>ucapnya. <span ></span>Identitas pria yang mengencani Vanessa Angel perlahan mulai terkuak. Polisi awalnya hanya memberitahukan sosok pria tersebut berinisial R.

Namun sosok berinisial R tersebut akhirnya terungkap. Pria tersebut diketahui bernama Rian (ada yang menulis Riyan). Sabtu (05/01/2019) Vanessa Angel diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Surabaya.

Ketika ditangkap, polisi membeberkan kondisi Vanessa saat itu sedang berhubungan badan dengan pria yang menyewanya. Pihak kepolisian juga mengungkapkan jika pria yang mengencani Vanessa ini harus merogoh kocek hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan. Seperti yang sempat dibeberkan oleh polisi, Rian merupakan seorang pengusaha tajir.

Rian adalah seorang pengusaha tambang pasir yang memiliki pertambangan di Lumajang, Jawa Timur. Rian sendiri merupakan seorang pengusaha tajir berusia 45 tahun. Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Rian merupakan warna negara asal Tiongkok.

Namun pihak kepolisian membantah kabar tersebut. Polisi mengungkapkan kalau Rian merupakan seorang pria keturunan Tionghoa. Diusianya yang sudah menginjak 45 tahun, Rian ternyata masih berstatus single.

Harissandi menggambarkan kalau Rian merupakan seorang pria yang masih muda dan berstatus lajang. Status Rian kini diketahui belum menikah. "Ya pokoknya pengusaha. Usianya 45 ke atas. Masih bujangan," ungkap Harissandi.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar kalau Rian merupakan seorang pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur. Namun ternyata kabar tersebut tak terbukti kebenarannya. Harissandi mengungkapkan kalau Rian KTP Rian beralamat di Jakarta Pusat.

"KTPnya Jakarta Pusat," ujar Harissandi. Harissandi juga menambahkan jika Rian memang sering mondar mandir Jakarta Surabaya. Tak hanya itu, Rian juga kerap bertolak ke luar negeri.

"Dia sering mondar mandir Jakarta Surabaya. kadang ke luar negeri," imbuhnya. Sempat beredar kabar kalau Rian memiliki usaha di bidang jasa. Namun polisi membantah kabar yang beredar.

Harssandi membantah jika Rian adalah seorang bos media online. "Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha aja. Kan perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bidang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya," ujar Harissandi. Setelah menjalani pemeriksaan, Rian dan Vanessa Angel kini dibebaskan.

Mucikari berinisial ES dan TN lah yang kini ditahan oleh pihak kepolisian karena dianggap memasarkan artis untuk terlibat prostitusi online.<span ></span>

You may also like

Leave a Comment