Home Bisnis Shopee Genjot Transaksi Lewat 10.10 Brands Festival

Shopee Genjot Transaksi Lewat 10.10 Brands Festival

by Nazira Khasanah

Shopee Indonesia berupaya menggenjot transaksi lewat kampanye 10.10 Brands Festival yang sedang berjalan bekerja sama dengan 16 mitra brand populer di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga penggunanya. Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, langkah tersebut dilakukan menyusul suksesnya kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan peningkatan tiga kali transaksi dibandingkan 2018. "Kami tidak berhenti dalam mendengar tanggapan dan permintaan pengguna yang beragam dalam belanja online," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Ia merincikan, kampanye ini berfokus ke mitra brand yang berasal dari kategori perlengkapan rumah dan pengguna Shopee dapat menikmati tawaran terbaik hingga 10 Oktober 2019. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman belanja bagi pengguna dengan bekerja sama bersama mitra brand ternama di Indonesia," kata Daniel. Adapun kampanye Shopee 10.10 Brands Festive belangsung dari 16 September hingga puncaknya 10 Oktober dengan setiap harinya untuk mitra brand berbeda beda.

"Nikmati diskon hingga 90 persen, gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0, dan peluncuran eksklusif berbagai produk dari mitra brand yang berpartisipasi," pungkasnya. Bersamaan dengan dimulainya kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee menghadirkan acara bersama dengan Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara selaku public figure dan pasangan muda di Indonesia untuk berbagi tips menyiasati belanja bulanan akhir bulan.

You may also like

Leave a Comment