Home Seleb Sandra Dewi Dadakan Putuskan Liburan Tahun Baru menuju Hongkong Anak Keduanya Baru umur 3 Bulan

Sandra Dewi Dadakan Putuskan Liburan Tahun Baru menuju Hongkong Anak Keduanya Baru umur 3 Bulan

by Nazira Khasanah

Aktris Sandra Dewi (36) berencana akan menghabiskan malam pergantian tahun 2019 2020 di Hongkong, bersama suami dan anak anaknya. Sandra Dewi mengaku kalau keputusannya merayakan liburan akhir tahun dibuat dan diputuskan sangat dadakan, karena ia baru saja melahirkan anak kedua, Mikhael Moeis medio 2 September 2019 lalu. "Baru dua hari yang lalu putusin aku bersama anak dan suami akan pergi ke Hongkong akhir tahun," kata Sandra Dewi yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Sandra Dewi menjelaskan kalau awalnya, ia dan Harvey Moeis tak berpikir akan melakukan liburan akhir tahun ke Hongkong, karena kondisi fisik masih tidak memungkinkan pasca melahirkan. "Kemarin enggak memutuskan untuk pergi karena saya baru melahirkan dan anak masih tiga bulan," ucapnya. "Pokoknya saya dan anak kedua saya ga boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi," tambahnya.

Namun, karena Raphael Moeis berulang tahun 31 Desember mendatang, Sandra dan suami memutuskan untuk berlibur ke luar negeri yang dekat dengan Indonesia, yakni Hongkong. "Karena juga anak saya masih ASI nih yang kedua, jadi liburan yang dekat aja sambil merayakan ulang tahun anak pertama. Walaupun perjalanan berjam jam, tapi anak kedua saya mau dikasih asi kapanpun," jelasnya. Lebih lanjut, Sandra menegaskan akan bertolak ke Hongkong medio 29 Desember 2019 bersama suami dan kedua anaknya.

"Rencananya berlibur ke Disneyland," ujar Sandra Dewi.

You may also like

Leave a Comment