Home Metropolitan Rocky Gerung Melunak saat Bicara Cinta Sampai Disebut Agak Dungu Soal Perempuan Kritis di Politik

Rocky Gerung Melunak saat Bicara Cinta Sampai Disebut Agak Dungu Soal Perempuan Kritis di Politik

by Nazira Khasanah

Kristis soal politik, Rocky Gerung melunak bicara cinta sampai disebut agak dungu kalau soal perempuan. Rocky Gerung dikenal sebagai politisi yang tegas dan kritis jika berbicara soal politik. Namun, siapa sangka di balik sikapnya yang kritis, Rocky Gerung ternyata sosok yang melunak jika ditanya soal asmara.

Rocky Gerung justru menjawab santau saat disinggung soal kisah asmaranya. Bahkan, Rocky Gerung berbalik menggoda presenter yang bertanya soal asmara kepadanya. Diketahui, Rocky Gerung diundang di acara Talkshow tvOne yang berjudul "KOCAK!! Ini yang Akan Dilakukan Rocky Gerung Bila Dipanggil Jokowi"

Rocky Gerung pun diberi kesempatan untuk menjawab oleh Co Host, Astrini Putri. Astrini Putri pun meminta izin kepada Rocky Gerung karena pertanyaan yang diajukan sedikit pribadi. "Putri mau tanya dong Bang Rocky, boleh enggak ? Agak personal tapi," tanya Astrini Putri.

Mendengar permintaan izin Astrini Putri, Rocky Gerung pun berusaha jika akan menjawab pertanyaannya. "Kalau agak, saya enggak jawab. Kalau sangat personal, saya jawab," jawab Rocky Gerung. Tak sangka izinnya akan direspon<span ></span>RockyGerung,<span ></span>AstriniPutri<span ></span>pun tersenyum.

Ia lantas melanjutkan bertanya kepada<span ></span>RockyGerung<span ></span>yang duduk di hadapannya. Astrini Putri rupanya ingin bertanya soal kehidupan percintaan<span ></span>RockyGerung. Ya, kehidupan percintaan<span ></span>RockyGerung<span ></span>memang hingga kini masih menjadi misteri.

Alih alih tersinggung,<span ></span>RockyGerung<span ></span>justru memberikan jawaban tak terduga. Sebab bukannya menjawab,<span ></span>RockyGerung<span ></span>justru menggoda<span ></span>AstriniPutri. "Ini sangat amat personal. Bang Rocky, Bang Rocky memang benar masih sendiri Bang ?" tanya<span ></span>AstriniPutri.

"Boleh enggak saya DM aja ke kamu jawabannya," jawab<span ></span>RockyGerung. Aksi<span ></span>RockyGerung<span ></span>dalam menggoda<span ></span>AstriniPutri<span ></span>tak berhenti sampai di situ. Rocky Gerung terlihat kembali menggoda<span ></span>AstriniPutri<span ></span>yang kala itu sedang memandu kuis.

Saat itu, Astrini Putri meminta kepada sang Host, Wahyu Muryadi untuk mengganggu Rocky Gerung agar tidak fokus menjawab kuis. Mendengar perintah tersebut,<span ></span>RockyGerung<span ></span>pun meresponnya. Rocky Gerung kembali melayangkan rayuan yang ia tujukkan untuk<span ></span>AstriniPutri.

Godaan yang diucap<span ></span>RockyGerung<span ></span>itu pun lantas membuat<span ></span>AstriniPutri<span ></span>salah tingkah. "Putri akan memberikan pertanyaan, Bang Rocky harus menjawab secara cepat dalam kurang dari 5 detik.<span ></span>OmWay<span ></span>tolong buat Bang Rocky tidak fokus," pinta<span ></span>AstriniPutri. "Ya, jangan buat saya fokus kamera. Bikin saya fokus ke Putri ya," ucap<span ></span>RockyGerung.

"Aku malu beneran ini ha ha ha !" ucap Astrini Putri seraya menutup wajahnya. Berlanjut ke rayuan berikutnya,<span ></span>RockyGerung<span ></span>kali ini dengan lugas tampak memuji sosok<span ></span>AstriniPutri. Sebab ketika diberikan pertanyaan soal siapa sosok perempuan yang tidak dungu,<span ></span>RockyGerung<span ></span>dengan lantang menyebut sosok<span ></span>AstriniPutri.

"Wanita yang tidak dungu seperti apa ?" tanya<span ></span>AstriniPutri. "Putri dan teman temannya," ucap Rocky Gerung. Jawaban yang diurai<span ></span>RockyGerung<span ></span>itu lantas membuat suasana studio ramai.

Mendengar jawaban<span ></span>RockyGerung,<span ></span>WahyuMuryadi<span ></span>selaku host pun meledeknya. Om Way, panggilan karib<span ></span>WahyuMuryadi<span ></span>menyebut bahwa<span ></span>RockyGerung<span ></span>agak dungu jika menyangkut hal soal wanita. "Khusus kalau soal perempuan dia agak dungu," ucap<span ></span>WahyuMuryadi<span ></span>seraya tos dengan<span ></span>RockyGerung.

Rocky Gerung bercerita awal mula ia mengajar sebagai dosen Filsafat di Universitas Indonesia. "Saya ngajar di departemen filsafat, diminta ngajar sebetulnya, saya lagi jalan ke luar profesor filsasat itu minta bantuin, ok saya bantuin beberapa mata kuliah," kata<span ></span>RockyGerung. Sampai akhirnya<span ></span>RockyGerung<span ></span>terus menjadi dosen Filsafat sampai membuat mata kuliah sendiri.

"Akhirnya keterusan akhirnya saya buka 15 mata kuliah baru karena tidak ada yang berani mata kuliah itu, saya bilang saya buka saya ngajarin sendiri itu, kurang pengajar kan filsafat dulu sepi apalagi pengajar jadi saya buka mata kuliah dan saya ajarin sendiri," kaata<span ></span>RockyGerung. Saat itu<span ></span>RockyGerung<span ></span>menjadi dosen Filsafat untuk S1 sampai S3. "Saya ngajar dari S1 sampai S3 gak ada persoalan waktu itu, sekarang kenapa s1 ngajar s32 ya bisa aja," kata<span ></span>RockyGerung.

Rocky Gerung bercerita pernah menjadi dosen pembimbing Dian Sastro. Awalnya banyak pihak yang tak percaya<span ></span>RockyGerung<span ></span>menjadi dosen pembimbing Dian Sastro. "Ya saya dosen, itu kan jadi isu seolah olah karena favoritisme dia artis," kata<span ></span>RockyGerung.

Rocky Gerung juga mengatakan ketika Dian Sastro skripsi ada gosip yang menerpa keduanya "Waktu dia maju skripsi orang bikin gosip seolah ada sesuatu kemudian saya protektif, " kata<span ></span>RockyGerung. Untuk menepis gosip tersebut, kata<span ></span>RockyGerung, ia memutuskan untuk menggelar sidang skripsi Dian Sastro secara terbuka.

"Ok saya bilang Dian itu pinter sudah saya pelajari, jadi supaya gak ada gosip ujian dia itu dibuka untuk mahasiswa dan dosen itu pertama kali saya minta ujian dibuka saksikan sendiri, Kalau dia gak bisa jawab ya dia bodoh, kalau dia bisa jawab dia pinter tuh, Karena dia artis wartawan juga datang tuh dan mereka nonton ujian itu, dan ada tradisi pembimbing mesti kasih nilai,kalau pembimbing subjektif kasih nilai tinggi anak bimbingnya,

Saya bilang saya netral saya ga kan kasih nilai silahkan panguji yang kasih nilai jadi saya buktikan gak ada urusan apa apa selain urusan pikir ya memang dia anaknya pinter, dia nulis fashion dan filosofi itu berat karena harus ada terori ," kata<span ></span>RockyGerung.

You may also like

Leave a Comment