Home Travel Rekomendasi Kuliner Nasi Madura Enak di Surabaya buat Menu Sarapan

Rekomendasi Kuliner Nasi Madura Enak di Surabaya buat Menu Sarapan

by Nazira Khasanah

Rekomendasi pilihan nasi Madura untuk Sarapan Enak di Surabaya yang bisa kamu santap. Selain soto, kupat tahu dan nasi uduk, kuliner nasi Madura bisa menjadi satu pilihan Sarapan Enak di Surabaya. Dengan beragam lauk yang melimpah seperti babat, paru, tempe, cumi, telur, udang. dan masih banyak lainnya, nasi Madura menjadi pilihan pas sebagai menu Sarapan Enak di Surabaya.

Nasi Madura pertama untuk sarapan yang bisa kamu coba santap adalah Nasi Madura Mbok Lemu yang berada di Jalan Darmo Permai I No. 33, Surabaya. Di sini kamu bisa menikmati nasi khas Madura dengan beragam lauk yang menggugah selera seperti babat, paru, mi, udang dan masih banyak lagi, Dipadukan dengan sambal yang pedas, Nasi Madura Mbok Lemu menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai makanan bercita rasa pedas.

Nasi Madura Mbok Lemu buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 14.00, kemudian buka kembali pukul 17.00 hingga 24.00 WIB. Di dekat jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Pulau Madura, kamu bisa mencoba Nasi Madura Suramadu dengan banyak pilihan lauk. Sarapan Nasi Madura Suramadu kamu bisa mencoba beragam pilihan lauk pauk yang menggugah selera seperti cumi hitam, dan babat, paru, juga daging, serta ikan tongkol.

Nasi Madura Suramadu mempunyai dua cabang yakni di Jalan Demak 304 dan Jalan Kalibutuh No 6, Surabaya. Warung Nasi Madura Suramadu buka mulai hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB. Nasi Madura selanjutnya untuk Sarapan Enak di Surabaya adalah Nasi Madura Dukuh Kupang.

Nasi Madura Dukuh Kupang berlokasi di Jalan Dukuh Kupang Barat, tepatnya di halaman Sekolah Gosyen. Di sini kamu bisa menikmati kuliner khas Madura dengan lauk babatnya yang super empuk dan disajukan dengan serundeng gurih. Satu porsi nasi babat di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribuan saja.

Kedai Nasi Madura Dukuh Kupang buka setiap hari mulai pukul 06.00 dan biasanya pukul 10.00 pagi warung ini sudah tutup karena banyaknya pelanggan yang datang. Nasi Babat Madura STB bisa kamu temukan di Jalan Raya Wetan, Surabaya Barat, tepatnya di depan pintu gerbang Lapangan Sepak Bola Mitra. Di tempat ini kamu bisa mencicipi nasi dengan babat khas Madura ditambah dengan serundeng goreng dengan bumbu kunyit yang terasa di lidah.

Selain itu, ada juga sambal mangga mudanya yang tak kalah nikmat. Satu porsi nasi babat di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 17 ribuan. Kedai Nasi Babat Madura STB buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kamu juga bisa mencoba dengan Nasi Madura Bu Hamina yang terletak di Jalan Pegirian, tepatnya di depan BCA perempatan Kertopaten. Di sini kamu bisa mencicipi nasi Madura yang dialasi dengan daun pisang dengan cita rasa Nasi Madura Bu Hamina yang khas dengan rasa pedas bikin nagih. Satu porsi Nasi Madura Bu Hamina dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribuan.

Nasi Madura Bu Hamina buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 16.00.

You may also like

Leave a Comment