Home Travel Rasakan Sensasi Menginap ala Suku Mongolian di Highland Park Resort Bogor

Rasakan Sensasi Menginap ala Suku Mongolian di Highland Park Resort Bogor

by Nazira Khasanah

Ingin merasakan menginap di tenda alaSuku Mongolian? Tidak perlu jauh jauh, datang saja keThe Highland Park Resort yang berlokasi diTamansari,Kabupaten Bogor. Di tempat ini kamuakan disuguhkan dengan nuansa yang berbeda.

DiThe Highland Park Resort, bentuk kamarnya dibuat seperti tenda ala Mongolian dan Apache. "Total kamar ada 85 camp. 28 Mongolian, 27 Apache," kata HRMThe Highland Park Resort, Tri Joko, Sabtu (4/1/2020). Ia melanjutkan, untuk tenda Apache merupakan kamar tipe superior, sehingga memiliki luas lebih kecil dibanding Mongolian.

Letaknya yang berada jauh di atas, membuat tamu yang menginap di kamar ini harus diantar menggunakan mobil bogey. Sedangkan jika berada di kawasan tenda Mongolian, di dalamnya tirai tirai ditata dengan sedemikian rupa hingga menyerupai tenda khasRaja Mongol. Setiap kamar diThe Highland Park ResortHotel ini sudah dilengkapi dengan king size bed, sofa, kamar mandi modern, dan TV LCD.

Selain memiliki tenda tenda unik,The Highland Park Resortini juga dilengkapi waterboom dengan papan seluncur yang besar. Tak hanya itu saja, banyak fasilitas lain yang seru, seperti berkuda, futsal, flying fox, sepeda gantung, mini golf, dan playground. Semua fasilitas seru ini bisa kamu nikmati di tengah udara pegunungan yang sejuk dan latar Gunung Salak yang gagah.

Apalagi yang menjadi daya tarik dari tempat penginapan kelas atas ini adalah konsepnya, terdiri dari tenda tenda putih yang berjejeran dengan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. Suasana ini bisa kamu dapatkan untuk menghilangkan kepenatan terhadap aktivitas dan hiruk pikuk perkotaan. "Untuk harga sewa kamarnya mulai dari Rp 1,8 juta sampai Rp 3 juta semalam," jelas Tri Joko.

The Highland Park Resort ini berada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, KecamatanTamansari,Kabupaten Bogor. Penasaran? Yuk datang keThe Highland Park Resort, rasakan sensasi menginap di tenda.

You may also like

Leave a Comment