Home Seleb Prisia Nasution Relakan Rambutnya yang Panjang buat Dipotong Pendek Dapat Peran Polwan

Prisia Nasution Relakan Rambutnya yang Panjang buat Dipotong Pendek Dapat Peran Polwan

by Nazira Khasanah

Prisia Nasution harus memotong pendek rambutnya yang panjang demi peran Annisa di Film ‘Hanya Manusia’. Karakter Annisa yang diperankan Prisia Nasution ini berprofesi sebagai polisi, sehingga aktris 35 tahun itu harus menampilkan look rambut polisi wanita dengan panjang diatas bahu. “Jadi dikasih pilihan sama Monty Tiwa penulis skenarionya gimana kalau rambutnya dipotong pendek,” kata Prisia Nasution saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Awalnya Prisia Nasution sempat dilema harus memangkas rambutnya. Namun, wanita yang akrab disapa Pia ini akhirnya santai karena ia jadi bisa memiliki model rambut baru. “Agak dilema juga ya tapi ya gakpapa lah untuk merubah juga, yaa its oke yaudah potong pendek,” ungkap Pia.

Pia pun akhirnya bergaya dengan rambut pendek lagi setelah terakhir tampil dengan rambut pendek saat masih duduk di bangku sekolah. “Sudah lama banget rambut pendek, terakhir SD atau SMP ya. Pas rambut pendek gini kok nyaman yaa jadi ya pendek,” tutur Pia. Di film ‘Hanya Manusia’, tokoh Annisa yang diperankan Pia ditugaskan mengusut sebuah kasus penculikan terkait aksi human trafficking.

Ada sederet pemain lainnya yang juga terlibat di film yang dihadirkan oleh Divisi Humas Polri itu seperti Yama Carlos, Lian Firman, dan Shenina Cinamon.

You may also like

Leave a Comment