Home Seleb Pernah Digerebek Berduaan di Kamar Ifan Seventeen Bakal Nikahi Citra Monica

Pernah Digerebek Berduaan di Kamar Ifan Seventeen Bakal Nikahi Citra Monica

by Nazira Khasanah

— Ifan Seventeen dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Apa reaksinya saat disebut akan menikahi Citra Monica, perempuan yang pernah digerebek bersamanya ini? Duda dari almarhum Dylan Sahara ii langsung membantah saat diminta klarifikasi soal Isu yang beredar Ifan Seventeen akan menikah dengan Citra Monica, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ifan Seventeen.

“Nggak ah astagfirullah,” kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). “Kata siapa? Nggak ah,” sambung Ifan Seventeen. Nama Citra Monica memang cukup lekat dengan nama Ifan Seventeen.

Keduanya sempat menghebohkan beberapa bulan lalu dengan pemberitaan terciduk berada di satu kamar yang sama. Sementara itu baru baru ini Ifan dan Citra Monica juga sempat kedapatan terlihat jalan berdua lagi. Ifan menjelaskan ia dan Citra Monica memang menjalin hubungan yang baik terlebih keduanya sudah berteman sejak SMA.

“Hubungannya juga baik kok. Enggak (menikah) lah temenan saja,” ucap Ifan Seventeen. Kisah cinta Ifan Seventeen ini memang terus menjadi sorotan pasca musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten yang menewaskan sang istri Dylan Sahara dan juga tiga rekan Ifan di band Seventeen. Juni 2019 silam, IIfan Seventeen kepergok tengah berdua dengan seorang wanita bernama Citra Monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica diciduk di sebuah apartemen di kawasan Bandung. Status Citra Monica ternyata masih menjadi seorang istri, alhasil suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung. Keduanya dilaporkan pada 1 Juni 2019 lalu dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi dan diungkapkan langsung oleh Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung Iptu Tuti saat dihubungi awak media, Selasa (11/06/2019). Tuti juga mengatakan, pihak terlapor sudah menjalani visum terkait pelaporan yang dilayangkan suami Citra tersebut. “Terlapor pun dua orang juga sudah kita undang dan sudah kita lakukan visum. Tinggal kita tunggu hasil visum saja bagaimana nanti hasilnya,” ungkap Tuti.

Sebelumnya, Citra mengatakan yang melakukan penggerebekan tersebut adalah mantan suaminya karena ia sudah ditalak 3 kali dan sudah berpisah secara agama sejak 2015 silam. Namun Tuti menegaskan keduanya masih berstatus suami istri. “Masih suami. Masih ada surat resmi. Belum ada surat kepastian untuk cerai,” tegasnya.

Lebih lanjut, pelaporan ini bermula dari kasus penggerebekan Ifan Seventeen yang tengah berada di apartemen Citra Monica. Dalam video, Ifan terihat keluar dari sebuah ruangan dan duduk di kursi. Sedangkan Citra Monica yang tengah bersamanya berteriak pada laki laki sembari menarik narik tas dipakai laki laki tersebut.

Meski demikian, Citra Monica sudah memberikan klarifikasi bahwa keduanya tidak melakukan hal apapun, saat itu Ifan hanya menumpang untuk beribadah di kediamannya. “Saya ingin klarifikasi, Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya. Ia menumpang salat, kita juga nggak cuma berdua, dan memang tidak ada apa apa juga. Tiba tiba datang mantan suami saya dan orang orang ramai yang membawa kamera" "Saya memohon maaf, Ifan sebagai tamu kebawa dalam masalah ini,” ungkap Citra melalui video yang disebarluaskan oleh akun gosip @lambe_turah.

Kasus penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica kini lanjut ke ranah hukum. SuamiCitra Monicasebelumnya telah melaporkan Ifan Seventeen atas dugaan perzinaan. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun melakukan visum pada Ifan Seventeen danCitra Monica.

Kini, hasil visum telah keluar dan Ifan Seventeen tidak terbukti melakukan perzinaan. Hal itu diungkapkan oleh M Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung saat dihubungi wartawan pada Kamis (27/6/2019). Diungkapkan Rifai, tidak ada bukti Ifan Seventeen dan Citra melakukan perzinaan seperti yang dilaporkan.

Karena itu, kasus tersebut tidak berlanjut ke tahap penyidikan. “Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan. Karena saat dilakukan pemeriksaan tidak ada mereka melakukan perzinahan,”tambah Rifai. (*)

You may also like

Leave a Comment