Home Lifestyle Pasangan Ini Menikah Pakaian Kelewat Sederhana Setelah Gaun Pengantin Rusak Saat Menerjang Banjir

Pasangan Ini Menikah Pakaian Kelewat Sederhana Setelah Gaun Pengantin Rusak Saat Menerjang Banjir

by Nazira Khasanah

Terjebak banjir, gaun pengantinnya rusak, pasangan asal Malaysia ini harus rela menikah dengan riasan dan pakaian kelewat sederhana. Momen bahagia pernikahan pasangan asal Malaysia ini berubah drastis karena diterjang banjir. Terjebak banjir, mempelai wanita ini harus bersusah payah menyelamatkan gaun pengantinnya.

Sayangnya usaha tersebut gagal, karena gaun pengantin tersebut sudah terlanjur rusak terkena lumpur rendaman banjir. Kejadian menyedihkan initengah dialami olehMaizatul Akmal Moh Razmi dan Aliff Taufiq Alin Azman. Pasangan ini harus menghadapitantanganyang besar di momen spesial mereka.

Tantangan pertama datang dari mobil pengantin mereka yang terjebak banjir. Bukan hanya membuat mereka tak bisa kemana mana, gaun pengantin pun rusak karena hal tersebut. Pasangan ini rencananya akan menikah pada Sabtu (30/11) di Terangganu, Malaysia.

Namun, tak disangka, banjir melanda daerah tersebut. Insiden ini dilaporkan oleh BERNAMA di Twitter disertai video mobil mereka yang dibanjiri air. Dari video, dapat dilihat bahwa air telah masuk ke mobil mereka hingga ke dasbor.

Pengantin pria dan pengantin wanita berada di kursi belakang dan berusaha mencegah diri merekate terendam air banjir yang berlumpur. Namun, tidak ada yang bisa mereka lakukan karena mobil mereka terjebak di tengah banjir. Suka atau tidak, mereka harus menerjang banjir untuk menyelamatkan diri.

Tidak tergoyahkan dengan tantangan yang harus dihadapi, mereka memutuskan melanjutkan pernikahan. Menyadari gaun pengantinnya rusak, pasangan ini memilih untuk menggunakan pakaian biasa. Mereka akhirnya tetap melanjutkan pernikahan meski dengan tantangan besar yang harus dihadapi.

Akad nikah akhirnya berlangsung di Masjid Kampung La, Terengganu. Yang paling penting di sini adalah bahwa keduanya melaluinya bersama sama dan tak memilih menyerah.

You may also like

Leave a Comment