Home Sport Panitia Titan Run 2020 Berharap Penyebaran Virus Corona Cepat Teratasi

Panitia Titan Run 2020 Berharap Penyebaran Virus Corona Cepat Teratasi

by Nazira Khasanah

– Lomba lari Titan Run kembali akan diselenggarakan tahun ini di Kawasan Tangerang Selatan tepatnya 8 Agustus 2020. Kali ini panitia penyelenggara menyediakan slot sebanyak 6000 peserta. Wabah penyebaran virus corona yang tengah mendapatkan perhatian khusus di Indonesia pun diharapkan bisa cepat teratasi. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan larangan adanya event keramaian terkait guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Saya tidak mau mendahului Perda yang ada seperti yang dikeluarkan Bapak Anies (baswedan, Gubernur DKI Jakarta). Jadi tunggu dua pekan ini melihat perkembangan seperti apa,” katarun.idrace management, Bertha M Gani dalam launching Titan Run di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (11/3/2020). “Kami berharap pemerintah bisa menangani kasus virus tersebut agar ajang kita tetap terselenggara,” sambungnya. Seperti diketahui, Titan Run merupakan ajang lari yang kerap ditunggu para pelari.

Selain total hadiah yang menggiurkan, keunikan penyelenggaraan dari ajang lainnya juga akan memanjakan para pelari. Pertama, Race pack akan diantar langsung oleh kurir ke alamat masing masing Runners tanpa biaya tambahan apapun karena sudah termasuk dalam biaya pendaftaran. Kedua, Titan Run 2020 mengajak semua Runners untuk berlari bergembira dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dengan peduli lingkungan sepanjang rute lari dan Race Village.

Tak lupa, pesta durian yang menjadi ciri khas Titan Run juga siap menanti. Para peserta bisa menyantapnya setelah menyelesaikan perlombaan secara gratis. Penyelenggaraan acara ini juga sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan RI. Tanggal kemerdekaan 17.8.45 pun tercermin dari kategori lomba unik yang diusung yakni kategori lomba 17,8K dan 45K Team Duo sedangkan 5K dan 10K tetap ada dan dilaksanakan seperti pada tahun tahun sebelumnya.

You may also like

Leave a Comment