Home Internasional Padahal Baru Sehari Jalankan Usaha Food Truck Viral Wanita Tewas Tertabrak Mobil Pick Up

Padahal Baru Sehari Jalankan Usaha Food Truck Viral Wanita Tewas Tertabrak Mobil Pick Up

by Nazira Khasanah

Nasib malang menimpa seorang<span ></span>wanita<span ></span>di Pematang Pauh,<span ></span>Penang<span ></span>Malaysia. Wanita<span ></span>tersebut diketahui baru saja mengalami<span ></span>kecelakaan maut<span ></span>pada Rabu (27/11/2019). <span >Korban diketahui baru saja memulai bisnis membuka truk makanan dan sedang dalam perjalanan untuk berjualan.</span>

Namun baru genap sehari, korban mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Menurut penuturan polisi, saat itu korban mengalami cedera parah pada kakinya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit usai menerima perawatan. Truk yang dikendarainya juga dalam kondisi yang memprihatinkan yakni ringsek parah di bagian depannya.

Melansir dari The Star.com,<span ></span>wanita<span ></span>tersebut dinyatakan<span ></span>meninggal<span ></span>setelah dilarikan dilarikan di<span ></span>Rumah Sakit<span ></span>Seberang Jaya untuk mendapatkan perawatan. Berdasarkan laporan media setempat, korban diketahui bernama Ch'ng Kah Eng berusia 53 tahun. Seberang Prai Utara OCPD Asst Comm, Noorzainy Mohd Noor mengatakan korban meninggal sekitar pukul 10 malam.

"Dia dinyatakan meninggal pada jam 10 malam di rumah sakit kemarin (27/11/2019)," ujar Noorzainy. Berdasarkan penyelidikan, korban mengalami luka parah usai truk yang dibawanya bertabrakan dengan mobil pick up. ACP Noorzainy membeberkan jika kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.40 pagi waktu setempat.

Kecelakaan bermula ketika mobil pick up dari Bukit Mertajam menuju Raja Uda kehilangan kendali. Setelahnya, mobil pick up tersebut keluar dari jalurnya di persimpangan lalu lintas di Taman Bagan, Jalan Pematang Pauh. "Mobil pick up tersebut tergelincir dan memasuki jalur yang berlawanan sebelum bertabrakan dengan truk makanan yang dikemudikan korban dari arah belawanan," beber Noorzainy.

Nahasnya, saat itu korban diketahui baru saja memulai bisnis membuka truk makanan dan sedang dalam perjalanan untuk berjualan. Namun baru genap sehari, korban mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Menurut penuturan polisi, saat itu korban mengalami cedera parah pada kakinya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit usai menerima perawatan.

Truk yang dikendarainya juga dalam kondisi yang memprihatinkan yakni ringsek parah di bagian depannya. Sampai sekarang, kasus tersebut masih diselidiki lebih lanjut. (*)(GRID.ID/Siti Maesaroh).

Viral cuitan akun Twitter bernama @ryan_nus tentang respon sang ibu terkait dengan pekerjaannya. Ryan bekerja sebagai driver ojek online (ojol). Di rumah, ia memiliki 3 saudara lain yang kerja kantoran.

Dari 4 bersaudara, hanya Ryan seorang yang bekerja sebagai driver ojol. Ia pun sempat menyinggung soal hal tersebut kepada sang ibu. Namun jawaban sang ibu yang kemudian dicapture dan diunggah di Twitter menjadi viral, Rabu (20/11/2019).

"Punya 4 anak. 3 kerja kantoran, gw doang kagak. Dan ini responnya:" tulis Ryan. Awalnya, Ryan menanyakan kabar salah seorang saudaranya kepada sang ibu.

Saudara Ryan itu baru saja melamar pekerjaan. Ryan ingin tahu apakah ia sudah diterima atau belum. "Bu, Si (sensor) udah keterima kerja?," tanya Ryan.

Ibunya lalu menjawab sudah. "Alhamdulillah Udah barusan."

Ryan lalu seperti teringat jika hanya dirinya yang bekerja sebagai driver ojol. "Wuih Berarti cuma anak yg ini kerja jadi kang ojek."

Sang ibu lalu memberikan jawaban mengharukan. "Kerja dikantoran atau dijalanan sama saja. Yang penting pulang bawa duit, jangan bawa masalah.

Semangat," tulis ibunya. Ryan pun membalas pesan itu dengan mengirim foto dirinya membuat tanda setuju menggunakan tangan. "Okay."

Cuitan Ryan menjadi viral di Twitter. Hingga artikel ini dimuat, cuitan itu sudah dibagikan 9 ribu kali. Ribuan netizen memberikan komentar.

Mereka setuju dengan apa yang dikatakan oleh ibu Ryan. "Nggak masalah nggak berpenghasilan tetap. Asalkan tetap berpenghasilan & halal<span ></span> Semangat bruh," "Sisi lainku berkata, masnya meski kerjanya jd ojol yg penting kesibukannya tidak membuat masnya lupa memberi kasih syg utk ibunya karna terkadang yg kerja di kantor smp lembur sampai tdk sempat utk sekedar meluangkan wkt utk family, kecuali weekend maybe,"

"bukan masalah kerja di kantoran atau di jalanan mas. tugas utama cowo ya kerja, ada penghasilan, halal. masalah kerja dikantor, dijalan, diruangan ber ac itu masalah belakangan. semangat mas." "Bener bang. Ada yang nasehati aku. "Mbak, jangan cari laki2 yang punya pekerjaan tetap. carilah laki2 yang 'tetap bekerja' " kalo musim panas dia jualan es, kalo musim hujan jualan manthol." "semangat bro ! apapun kerjanya yang penting halal, semangat dan niat usahanya , semoga berkah yah aamiin."

Ryan juga mengatakan jika menjadi driver ojol awalnya hanya sambilan. Namun karena merasa nyaman, ia lalu menjadikannya profesi. "Awalnya ngojol cuma sambilan,

Dijalanin ternyata nyaman, Banyak teman, Gak diomelin atasan,

Penghasilan lumayan, Skg jadi pekerjaan, Untuk tabungan masa depan,"<span ></span>tulisnya.<span ></span>

You may also like

Leave a Comment