Home Travel Menhub Budi Karya Sumadi Mengajak Traveler Dukung Bandara Soetta Jadi yang Terbaik di Dunia

Menhub Budi Karya Sumadi Mengajak Traveler Dukung Bandara Soetta Jadi yang Terbaik di Dunia

by Nazira Khasanah

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengajak traveler dan pengguna layanan bandara untuk mendukung Bandara Soekarno Hatta menjadi bandara terbaik di dunia. Traveler dan masyarakat Indonesia bisa mendukung dengan mengikuti voting online yang diselenggarakan oleh Skytrax. Menhub Budi Karya Sumadi, melalui akun Twitter pribadinya mengunggah video yang mengajak semua pengguna jasa bandara untuk mengikuti vote online.

"Mengajak seluruh pengguna jasa bandara untuk mendukung Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi bandara terbaik di dunia" tulis Budi Karya melalui Twitter @BudiKaryaS. Budi mengatakan dengan mengikuti voting ini dengan harapan Bandara Soetta menjadi bandara dengan layanan yang semakin baik dan menjadi terbaik. "Semoga Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi pintu gerbang negara Indonesia semakin baik pelayanannya dan menjadi terbaik di dunia" tambah Budi Karya.

Untuk mendukung Bandara Soekarno Hatta menjadi bandara terbaik di dunia, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. 1. Masuk ke laman http://www.worldairportsurvey.com/Surveys/favorite_airport.html 2. Maka kamu akan disuruh untuk mengisi nama bandara yang direkomendasikan sebagai bandara terbaik di dunia beserta alasannya.

3. Kemudian kamu akan diminta memberikan voting berupa bintang dari 1 (jelek) hingga 5 (sangat baik) terkait layanan yang ada di bandara tersebut. 4. Setelah mengisi semua survey, langkah berikutnya yang dilakukan adalah mengisi kolom asal negaramu. 5. Klik "Submit Survey"

6. Selesai. World Airport Awards dimulai pada tahun 1999, saat itu Skytrax meluncurkan survei kepuasan pelanggan Bandara secara global untuk kali pertama. Hingga saat ini Skytrax dianggap sebagai tolok ukur kualitas untuk industri bandara dunia yang mensurvei lebih dari 550 bandara di dunia.

Beberapa yang dinilai oleh Skytrax seperti layanan bandara, fasilitas bandara. Survei Skytrax ini dibiayai secara mandiri oleh Skytrax, sehingga tidak ada biaya pendaftaran yang dikeluarkan oleh bandara untuk dimasukkan dalam survei dan penghargaan ini.

You may also like

Leave a Comment