Home Seleb Mata Istri Ashraf Sinclair Masih Sembab Sayu BCL Didatangi Maia & Rossa Absen di Indonesian Idol

Mata Istri Ashraf Sinclair Masih Sembab Sayu BCL Didatangi Maia & Rossa Absen di Indonesian Idol

by Nazira Khasanah

Bunga Citra Lestari (BCL) nampak masih absen dalam perhelatan kompetisi Indonesian Idol tadi malam, Senin (24/2/2020). Kursinya pun digantikan oleh Rossa. Hal ini tak lepas dari duka yang mendalam setelah kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Baru sepekan Ashraf Sinclair meninggal dunia. Hal ini yang membuat BCL harus membatalkan beberapa pekerjaannya, termasuk di Indonesian Idol dan konser Love Fest beberapa hari lalu. Meski tak nampak kehadirannya, Maia Estianty dan Rossa langsung sambangi rumah duka untuk melihat kondisi BCL.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @maiaestiantyreal pada Selasa (25/2/2020) dinihari. Maia dan Rossa juga masih terlihat menggunakan pakaian yang sama saat penjurian di Indonesian Idol. Maia dan Rossa nampak ditemani oleh Direktur RCTI, Dini Putri dan juga MUA Bumiauw.

Pada momen tersebut, mereka berempat mengambil potret BCL. Sambil menarik satu sisi bibirnya, BCL terlihat mencoba tersenyum. Meski tersenyum. BCL tak dapat menutupi kesedihan setelah kehilangan suami tercinta.

Terlihat jelas mata BCL masih sembab dan sayu. Masih terlihat dia memasang raut wajah mencoba tegar. Pada postingan tersebut, Maia ikut memberikan semangat pada Unge (sapaan BCL).

Maia berharap Unge bisa bangkit dan baik baik saja setelah kehilangan Ashraf Sinclair. "Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge… Kamu bisa dan akan baik2 saja…

#bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulis akun @maiaestiantyreal. Direkrtur RCTI, Dini Putri juga memberikan doa untuk BCL melalui postingan di Instagramnya, @dini.putri21. "Love and prayers… " @bclsinclair," tulis akun @dini.putri21.

(cinta dan doa) Sementara Bumiauw sudah mengikuti pengajian tujuh harian Ashraf Sinclair di rumah BCL. Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB tepat setelah BCL pulang dari siaran Indonesian Idol pekan lalu.

Layaknya pertanda, Senin (17/2/2020) BCL menyanyikan lagu romantis dari Khahitna, Soulmate. Pada episode tadi malam, Kahitna menjadi bintang tamu spesial yang akan berduet dengan tiga kontestan, Tiara, Lyodra, dan Ziva. Pada saat pertengahan acara kolaborasi, Hedi Yunus meminta BCL untuk menyanyikan lagu 'Soulmate' yang akan diiringi oleh Yovie Widianto.

Meski awalnya enggan, BCL lalu menyanyikan tiga bait lagu Soulmate. "Gemeter lo," ujar BCL sebelum menyanyi. "Ketika engkau datang Mengapa di saat ku Tak mungkin menggapaimu

Meskipun tlah kau semaikan cinta Dibalik senyuman indah Kau jadikan seakan nyata Seolah kau belahan jiwa Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta Kau kekasih hati" Momen dirinya menyanyi lagu Soulmate jugasempat diunggah oleh Instagram Story @bclsinclair.

You may also like

Leave a Comment