Home Kesehatan Mata Gempita Minus, Gisel Semakin Tegas Disiplin Jaga Kesehatan, Beri Jus Wortel Setiap Hari

Mata Gempita Minus, Gisel Semakin Tegas Disiplin Jaga Kesehatan, Beri Jus Wortel Setiap Hari

by Nazira Khasanah

Buah hati Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten mengalami minus mata 0,25. Hasil tersebut didapat dari pemeriksaan mata di sekolah Gempi. Gisel yang juga telah membawa anaknya ke sebuah optik, memutuskan untuk tak langsung memberikan kacamata. Gisel berupaya membenahi gaya hidup Gempi, serta memberikannya berbagai jus sayuran.

“Sampai saat ini baik baik saja, untuk silindernya berusaha diperbaiki dengan cara membaca dan nonton TV dengan benar tidak dengan tiduran,” katanya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Ia juga berupaya memberikan Gempita berbagai jus sayuran. Mulai dari wortel, hingga kiwi. Menurutnya, sebaiknya jus wortel dicampur dengan sayur dan buah lain.

“Wortel sama pepaya, wortel sama kiwi, wortel sama apa gitu. Kalau wortel doang, bau ya?,” katanya. Untungnya, sang anak sudah mulai menyadari kebiasaan baru tersebut. Apalagi, Gisel lebih tegas dalam meminta anaknya untuk menjaga kesehatan mata.

Mantan istri Gading Marten itu mengharuskan anaknya melihat TV saat duduk, tidak dalam posisi rebahan. “Dulu kan masih suka sambil tidur tiduran, makanya silinder,” katanya. “Buat ibu ibu, ya gimana ya kita mah jadi ibu trial and error, kita coba yang terbaik,” ujar dia.

You may also like

Leave a Comment