Home Seleb Larissa Chou Ungkap Sikap Suami hingga pernah Bilang ke Alvin Faiz: yang Kaya Abi Kamu, Bukan Kamu

Larissa Chou Ungkap Sikap Suami hingga pernah Bilang ke Alvin Faiz: yang Kaya Abi Kamu, Bukan Kamu

by Nazira Khasanah

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham sempat ramai diberitakan karena menikah di usia yang masih sangat muda yakni 17 tahun. Alvin menikahi wanita keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou pada6 Agustus 2016 silam. Kala itu banyak cerita menarik tentang pasangan ini.

Dari soal awal pertemuan mereka, keputusan Larissa menjadi mualaf yang sempat ditentang keluarga, hingga soal keputusannyamenikahi pria yang masih harus menjalani Ujian Nasional tingkat SMA. Setahun setelah menikah, Larissa dan Alvin sudah dikaruniai buah hati bernamaMuhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang lahir pada bulan Juni 2017. Lewat Instagram, Larissa dan Alvin sama sama aktif membagikan potret kebersamaan mereka.

Kini Alvin berusia 20 tahun, sedangkan sang istri berusia 23 tahun. Alvin sendiri kini menekuni sejumlah bisnis dan ia juga menjajal berakting dengan membintangi film berjudul "Suami yang Menangis". Di tengah kesibukan suaminya bekerja, Larissa membagikan sepenggal cerita soal rumah tangganya bersama Alvin.

Wanita yang akrab disapa Rissa ini mengungkap bagaimana sikap suaminya yang sangat bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Meski masih berusia 20 tahun, Alvin tahu benar kini ia sudah menjadi seorang Ayah dan suami sehingga harus mengurangi waktu main seperti teman teman seusianya. Berikut cerita lengkap Rissa yang ia unggah di Instagram pada Kamis malam (29/8/2019).

"hei kamu yang lagi makan kebab di ruang tamu.. Pria yang nyebelin tapi bisa memenuhi semua kebutuhan aku dan yusuf disaat remaja se usia nya masih pada main dan bebas Pria yang suka bikin aku kesel karena main ps teriak2 tapi ga pernah merintah apapun ke aku karena takut aku cape..

Kaya ngebuat mie aja dia ga mau minta tolong aku.. Aku dasteran rambut di iket cepol dan ga mandi kalau lagi sakit tapi dia selalu bilang “ cantik “ Pria yang aku dampingi dari dia baru bikin KTP dan kita tinggal di masjid pas awal menikah, sampai sekarang bisa tanya……….

“ SKII kamu habis? 😀 “ dan ngomong “ buset itu make up apa hp? “ tapi selalu dibeliin Karena dulu aku pernah bilang, “ yang kaya itu Abi kamu bukan kamu, yuk sama2 kita merintis “ Jadi aku dampingi pria ini dari dia UN.. dari kami awal menikah tinggal di masjid

Kamar VIP tamu masjid disulap jadi mini house dalam masjid ) , Materi dari 0, dari dia ga bisa pake sumpit ( sampe sekarang ) sampai sekarang udah ada yusuf.. cepet banget .. Kupilih dia , disaat dulu sebenernya bisa memilih pria yang usia nya sudah matang & lebih mapan,

Karena apa? karena aku memilih nya karena Allah, bismillah kudampingi pria yang lebih muda dari aku Dan memang sudah jodoh nya berarti Begitupun aku dipilih nya yang padahal dia bisa memilih gadis lulusan pesantren daripada mualaf baru kaya aku pada saat itu

Walau pria ini nyebelin tapi dia tidak gila dunia dan mau bangkit & berubah dari kesalahan nya.. Biarlah bila dunia ingin menghancurkan kita Biarlah kalau ada banyak orang yang tidak suka dengan kita

Biarlah , biarlah dan biarlah Asal kita saling menguatkan dengan meminta Allah yang membimbing kita Jika ada ujian bisa menjadi berkah , datang masalah bisa menjadi hikmah

Insya Allah.." tulis Larissa di keterangan postingannya. Melihat postingan sang istri, Alvin memberikan tanggapannya. "Aku yang beruntung dapet kamu.." tulis Alvin.

So sweet banget nggak sih?

You may also like

Leave a Comment