Home Sport Langsung Dari Tvri Jojo Dan Minions Main Jam 15 00 Link Live Streaming Semifinal French Open 2019

Langsung Dari Tvri Jojo Dan Minions Main Jam 15 00 Link Live Streaming Semifinal French Open 2019

by Nazira Khasanah

LIVE STREAMING FrenchOpen 2019 babak semifinal, Sabtu26 Oktober 2019 mulai pukul 15.00 Live TVRI. Saksikan live streamingFrench Open 2019 babak semifinal, sore ini Sabtu26 Oktober 2019. Perjuangan wakil Indonesia di gelaran French Open 2019 di babak semifinal, bakal di mulai pada hari ini,pukul15.00 WIB.

Rencananya babak semifinal French Open 2019 bakal disiarkan langsung oleh TVRIdari Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Di babak semifinal <span>French</span>Open 2019 kali ini, setidaknya 4wakil Indonesia yang masih berjuang<span></span><span>pada turnamen BWF Tour Super 750 tersebut.</span> Indonesia dan Jepang tampil dominan setelah masing masing negara menempatkan empat wakil mereka pada putaran 4 besar.

Dari kubu Indonesia, dua pemain tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Kemudian pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Yang terakhir pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih menjaga asa untuk meraih gelar.

Skuad Merah Putih bahkan berpeluang menciptakan all Indonesian final andai kedua pemain tunggal putra yang masih tersisa, Anthony dan Jonathan, dapat mengatasi lawan lawan mereka. Setelah menumbangkan pemain nomor satu dunia dari Jepang, Kento Momota, pada babak perempat final, Anthony akan menghadapi lawan berat lainnya pada semifinal. Anthony akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal China, Chen Long.

Pemain unggulan ke 8 ini meraih enam kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir dengan Chen. Artinya, dari sisi head to head, Anthony masih lebih unggul dibandingkan eks pemain nomor 1 dunia itu. Dari partai lain, Jonatan melakoni pertandingan yang juga terhitung berat.

Runner up Japan Open 2019 itu akan menghadapi lawan yang telah tiga kali mengalahkannya pada level internasional, Viktor Axelsen. Sejauh ini, Jonatan baru bisa mengalahkan Axelsen satu kali yaitu pada ajang Malaysia Open 2019. Namun, harapan tinggi tetap disematkan kepada Jonatan untuk mendulang gelar juara ketiganya pada tahun ini.

Dua partai semifinal wakil Indonesia lainnya akan melibatkan para pasangan ganda yang baru saja menjuarai Denmark Open 2019, Marcus/Kevin dan Praveen/Melati. Marcus/Kevin sebagai finalis French Open tahun lalu akan meladeni pasangan non unggulan asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Di atas kertas, duet berjulukan Minions itu akan mampu mengatasi lawan mereka hari ini.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini juga baru saja memperoleh suntikan motivasi seusai melakukan revans atas Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China). Dimana sebelumnya The Minions berhasil, mengalahkan mereka pada final French Open tahun lalu. Terakhir, Praveen/Melati akan menghadapi kuda hitam dari turnamen French Open 2019, Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Sejauh ini, duo Adcock masih unggul atas wakil Indonesia dengan mengantongi tiga kemenangan dari lima pertemuan. Jika Praveen/Melati mampu menuntaskan pertemuan kali ini dengan kemenangan, mereka juga akan membuat catatan pertemuan dengan Adcock/Adcock menjadi imbang. WS An Se Young (Korea Selatan) vs Akane Yamaguchi (Jepang/2)

MS (8) vs Chen Long (China/5) MD (1) vs Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) MS (6) vs Viktor Axelsen (Denmark/7)

WS Tai Tzu Ying (Taiwan/1) vs Carolina Marin (Spanyol) XD Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) vs (6) WD Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan/5) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/2)

MD Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang/5) vs SAtwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) XD Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/3) WD Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang/1) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan/8)

Kalian juga bisa menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di ajang French Open 2019 secara live streaming melalui link di bawah ini. Jadwal bisa berubah sewaktu waktu tanpa pembertitahuan terlebih dahulu

You may also like

Leave a Comment