Home Seleb KLa Project Bakal Gelar Konser KLAboriation di Kota Solo

KLa Project Bakal Gelar Konser KLAboriation di Kota Solo

by Nazira Khasanah

Konser KLa Project bertajukKLAboration Memorable Concert 'Love at The First Sight' digelar di Tjolomadoe Hall, Solo, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 30 Maret 2019. Nantinya KLa Project berkolaborasi dengan band Midnight Quickie dan penyanyi muda Rendy Pandugo. Katon Bagaskara sang vokalis KLa Project mengatakan nantinya akan ada konsep yang berbeda yang siap ditampilkan KLa Project saat tampil di Solo.

"Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu," kata Katon Bagaskara saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019). "Dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti," tambahnya. Lilo selaku gitaris KLa Project sangat antusias lantaran akan berkolaborasi dengan para musisi muda.

"Kita belum pernah kolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Ya kreatif sih menghadirkan kita yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," ucap Lilo. Tiket konser tersebut dijual seharga 250 ribu untuk festival di presale 1, lalu 350 ribu di presale 2 dan harga normalnya 450 ribu. Start penjualan dimulai perhari ini.

You may also like

Leave a Comment