Home Seleb Intip Penampilan Ayya Renita ‘Sekar’ Setelah Hengkang dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Intip Penampilan Ayya Renita ‘Sekar’ Setelah Hengkang dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

by Nazira Khasanah

Wajah pemeran Sekar kini tak lagi terlihat di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ya, Sekar yang diperankan oleh artis Ayya Renita sudah mengakhiri kontrak kerjanya dengan pihak produksi sinetron tersebut. Bersama dengan Shareefa Daanish yang beperan sebagai Aul, keduanya berpamitan dari sinetron keluarga yang sempat meraih pendapatan iklan tertinggi di tahun 2017 silam itu.

Ayya pertama kali mengungkap dirinya hengkang dari TOP, lewat postingannya di Instagram Stories yang diunggah pada Jumat (7/6/2019). "Sekar pamit ya gaes jadi warga rawa bebek, Terima kasih semuanya..(emoji love)," tulis Ayya Renita pemeran Sekar, di unggahan Insta Stories.

Pemilik nama asli Renita Dwi Cahya ini terbilang belum lama tergabung dalam sinetron TOP. Sejak awal kemunculannya di TOP,Sekaryang memiliki suara "cempreng" selalu menarik perhatian penonton. Apalagi aksi kocaknya bersama Aul yang selalu mengundang gelak tawa.

Meski selalu tampil sederhana di TOP,Sekaryang selalu bawel dan cerewet ini mempunyai penampilan yang sangat jauh berbeda dari sinetron. Setelah tak lagi bermain sinetron TOP, belum diketahui apa kegiatan terbarunya sebagai artis peran. Ia nampak beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan para sahabat.

Yang terbaru ia juga mengunggah foto liburannya di Bali. Penampilan Ayya Renita sendiri kerap menuai kritikan dari netizen. Namun ia enggan mengindahkan komentar komentar netizen di kolomkomentar postingan Instagramnya.

Bagi kalian yang belum tahu sosok Ayya, Ayya pertama kali muncul saat audisi Indonesian Idol 2012. Di ajang pencarian penyanyi berbakat itu, Ayya tak berhasil mendapat Golden Ticket. Wanita kelahiran Malang, 2 September 1993 ini kala itu berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya yang kocak dan menghibur.

Mengenakan baju mbak jamu dan menyanyikan lagu berbahasa Jawa, kala itu Ayya sukses menghibur para Juri Indonesian Idol yang kala itu ada Agnez Monica, Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani. Dari penampilannya di situlah, Ayya menerima berbagai tawaran di dunia hiburan tanah air. Sebelum berperan sebagaiSekardi TOP, Ayya telah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

Setelah selesai bertugas di sinetron TOP, ia bakal main sinetron apa ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya…! Belum lama kehadiran artisAliyah Faizah yang memerankan tokoh bernama Lola di sinetron keluarga Tukang Ojek Pengkolan, kini wajahnya tak lagi muncul.

Sempat disebut sebut akan menjadi pendamping Mas Pur (Furry Setya), Lola justru menghilang dan kini sosoknya digantikan oleh peran baru bernama Rinjani. Rinjani diperankan oleh artis cantik Ana Riana. Diceritakan, Rinjani adalah keponakan Bu Dosen Rahma, istri dari Pak Dosen Sopyan ayah dari Bunga.

Sempat diminta untuk membantu menjual rumah sang Pak Sopyan, Rinjani kini diceritakan ditaksir oleh Mas Pur. Seperti sebelum sebelumnya, wanita yang ditaksir Mas Pur adalah sosok wanita yang cantik Begitu juga dengan Rinjani.

Meski sempat mengaku tak lagi tertarik dengan wanita cantik seperti Lola, namun kini Mas Pur kembali jatuh cinta. Lantas, apakah Rinjani akan terpikat oleh Mas Pur? Penonton setia Tukang Ojek Pengkolan tentunya menanti bagaimana akhir kisah perjuangan cinta Mas Pur.

Paras cantik Rinjani yang diperankan oleh Ana Riana bisa dibilang tak lagi asing di pertelevisian tanah air. Itu berarti ia akan menginjak usia ke 27 tahun ini. Ana Riana sendiri dikenal sebagai seorang pembawa acara dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Ia pernah memandu acaraThe New Eat Bulaga! Indonesia. Dia memulai kariernya dengan menjadi model pada tahun 2006.

You may also like

Leave a Comment