Home Seleb Intip Foto Foto Kebersamaan Mereka Kajol Dan Rani Mukherjee Kini Akur Setelah Sempat Perang Dingin

Intip Foto Foto Kebersamaan Mereka Kajol Dan Rani Mukherjee Kini Akur Setelah Sempat Perang Dingin

by Nazira Khasanah

Penggemar tayangan Bollywood pastinya kenal dengan dua artis India, Kajol dan Rani Mukherjee. Dua wanita yang disebut sebagai artis papan atas India itu diketahui juga bersaudara. Kajol dan Rani memiliki hubungan sebagai saudara sepupu.

Dulunya, di awal karier,Kajoldan Rani sangat dekat dan akrab. Namun, di tahun 2012, mereka mulai mengalami perselisihan. Perselisihan dimulai ketika suamiKajoldan suami Rani saling bersaing dan berakhir bentrok dalam merebut posisi box office.

Hubungan mereka merenggang ketika film Ajay Devgan, SON OF SARDAAR bentrok dengan film Aditya Chopra, JAB TAK HAI JAAN. Kala itu, Aditya Chopra masih berstatus sebagai kekasih Rani Mukherjee. Sementara Kajol dan Ajay Devgan sudah menikah selama beberapa tahun, serta sudah memiliki anak.

Ajay Devgan kala itu menolak mengubah jadwal penayangan filmnya di bioskop. Yang kemudian hasilnya berubah pahit bagi Ajay, film SON OF SARDAAR tak laku di pasaran, kalah dengan film JAB TAK HAI JAAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Kajol tak marah kepada Shahrukh Khan, namun ia dan Ajay sangat kecewa pada Aditya Chopra.

Kajol yang sudah puluhan tahun bersahabat dengan Aditya dan ayahnya, Yash Chopra, tidak diundang dalam acara premiere JAB TAK HAI JAAN. Dari sinilah perang dingin antara Kajol dan Rani Mukherjee berawal. Sejak saat itu,Kajoldan Rani menjadi tidak akur hingga beberapa tahun.

Dalam suatu acara penghargaan, publik menyorot sikapKajolyang bersikap cuek dan seolah tidak kenal pada Rani. Ketika Rani sedang duduk di baris yang sama denganKajol, tiba tibaKajol dan Ajay Devgn hanya berjalan melewatinya tanpa menyapa. Di bulan Desember tahun 2017, Rani dan Kajol akhirnya dipertemukan oleh Shahruk Khan.

Setelah itu, hubungan Kajol dan sepupu dikabarkan sudah membaik. Baru baru ini keduanya pun terlihat bersama keluarga merayakanDurga Ashtami. Durga Ashtami adalah festival tahunan di Asia Selatan untuk memuja dewi Durga dari agama Hindu.

Berikut potret kebersamaan Kajol dan Rani. Kajol turut mengunggah foto di Instagramnya.

You may also like

Leave a Comment