Home Travel Ini Potret Liburan Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion berhasil Menggelar Konser TTM 2

Ini Potret Liburan Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion berhasil Menggelar Konser TTM 2

by Nazira Khasanah

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sukses menggelar konser bertajuk Teman Tapi Menikah 2, Sabtu (22/2/2020). Konser ini untuk mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang pada Kamis (27/2/2020) mendatang. Konser yang digelar oleh Falcon Music itu menghadirkan beberapa musisi, di antaranya Midnight Quickly, Ten2Five, Soulvibe, Ify, Reality Club, dan Elephant Kind.

Ayudia dan Ditto tampil dengan berkolaborasi dengan Adipati Dolken yang memerankan Ditto dalam film Teman Tapi Menikah 2. Sementara pemeran Ayudia, Mawar De Jongh, juga turut memeriahkan acara dengan membawakan dua lagu. Meski sibuk menyiapkan konser dan launching film Teman Tapi Menikah 2, namun Ayudia dan Ditto masih menyempatkan untuk liburan.

Potret liburan keluarga kecil itu juga diunggah melalui akun Instagram @ayudiac dan @dittopercussion. Ditto mengunggah foto bersama Ayudia berlokasi di London, Inggris. Dalam foto itu terlihat Ayudia, Ditto, dan Sekala berfoto dengan latar Tower Bridge dan Sungai Thames.

"Sampe juga kita di London cha cita2 ngetss ke negara ini ehh kesampeeannya bertiga pas udah punya anak kalo dulu pas temenan kita kesini jadinya gimana yaaa???," tulis Ditto dalam caption foto. Setelah mendarat di London, Ayudia, Ditto, dan Sekala mengunjungi sejumlah kota di Inggris dengan cara road trip. Salah satunya di kota bernama Bath.

Ditto sempat mengikuti Kobe Marathon 2019 di Kobe, Jepang. Ayudia dan Sekala pun ikut terbang ke Kobe untuk mendukung Ditto. "One day before the race! Disini untuk dukung Dido sepenuhnya termasuk jd translator (emoticon) bener bener lu dit… Semoga berhasil Dido! Semua yang lihat foto ini dukung Ditto yaaa sebagai perwakilan dari Indonesia untuk Asics @asicsid dan Kobe Marathon!," tulis Ayudia dalam caption fotonya.

Keluarga ini juga pernah mengunjungi Danau Tuz yang berlokasi di Anatolia Tengah, Turki. Danau Tuz merupakan danau garam terbesar di Turki. Saat musim panas, air danau mengering dan timbul permukaan putih yang aman untuk dipijak.

Beberapa waktu yang lalu, Ayudia dan Ditto road trip di Selandia Baru. Pasangan ini juga mengajak keluarga Ringgo Agus Rahman dan Tarra Budiman. Road trip di Selandia Baru bukan hal pertama bagi Ayudia dan Ditto.

Pada 2018 lalu, pasangan ini pernah melakukan road trip di Selandia Baru menggunakan campervan. Ayudia, Ditto, dan Sekala juga pernah liburan ke Taman Nasional Komodo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka menjelajah Taman Nasional Komodo menggunakan kapal phinisi.

Tak cuma itu, mereka juga bermalam di kapal tersebut atau yang kerap disebut live on board . Salah satu foto yang diunggah Ditto berlokasi di Angel Island atau Pulau Bidadari yang masih berada dalam kawasan Taman Nasional Komodo.

You may also like

Leave a Comment