Home Seleb Ini Kisahnya Mundur dari Kru Stasiun TV Abrar Bisa Beli Mobil Tunai Jadi Anak Buah Raffi Ahmad

Ini Kisahnya Mundur dari Kru Stasiun TV Abrar Bisa Beli Mobil Tunai Jadi Anak Buah Raffi Ahmad

by Nazira Khasanah

Abrar Rafles Dahlan menceritakan pengalamannya bekerja sebagai kru Rans Entertainment. Abrar sendiri merupakan anak buah Raffi Ahmad yang kini semakin dikenal. Berkah melimpah yang didapat oleh keluarga Raffi Ahmad juga mengalir ke orang orang yang bekerja dengannya.

Termasuk Abrar yang juga kecipratan berkah dan rezeki setelah bergabung dengan Rans Entertainment. Abrar sendiri kerap terlihat dalam vlog milik Raffi Ahmad. Abrar bahkan sering ikut Raffi Ahmad kemana pun ia pergi.

Termasuk dalam perjalanan liburan keluarga Raffi Ahmad kemarin, Abrar turut serta. Dulunya pria berkacamata ini bekerja sebagai kru di salah satu stasiun televisi swasta. Hingga akhirnya Abrar dipaksa untuk mengundurkan diri dari stasiun televisi tersebut.

Tak lagi bekerja di stasiun televisi ternama, Abrar bergabung dengan Rans Entertainment. Abrar pun menceritakan perjalanan karirnya hingga kini menjadi anak buah Raffi Ahmad. Pria berkacamata itu mengaku tak menyesal bergabung dengan Rans Entertainment.

Sejak diajak untuk bergabung Raffi Ahmad,menurut Abrar, pintu rezeki justru semakin terbuka luas. "Justru dengan cabut dari RCTI dan sekarang masuk Rans, alhamdulillah apa yang jadi target target, apa yang jadi rezeki, semua pintunya terbuka lebar," ujar Abrar seperti dikutip Kompas.com , Senin (24/2/2020), dari Podcast Rans Entertainment. Abrar bercerita, saat remaja, ia membayangkan bisa membeli mobil impian, ketika melihat salah seorang siswa diantarkan ke sekolah dengan mobil Pajero.

"Jadi dulu zaman zaman SMA atau SMA akhir, melihat anak dijemput bapaknya naik mobil, anaknya turuntuh, kayaknya keren banget, mobilnya itu Pajero. Saat itu mikir , 'Kapan ya Allah aku punya mobil?'" kenang Abrar. Kini impian Abrar terwujud dengan uang hasil dari kerja kerasnya. Bahkan, dia bisa membelinya secara tunai dan tanpa harus menjual mobil lama miliknya, dalam waktu kurang dari setahun bekerja dengan Raffi Ahmad.

Abrar selalu mengingat pesanRaffi Ahmadkepadanya. Bahkan, karena pesan itu, Abrar berani memutuskan membeli mobil impian tanpa mencicil. "Ada kata kata yang menurut gue, (jadi) Aa Raffi pernah ngomong sama gue, 'Lu kalau misalnya mau beli sesuatu beli saja, meskipun enggak ada duitnya. Itu harus ada di pikiran lu'," kata Abrar.

Rupanya, Raffi mengatakan itu berdasarkan pengalaman hidup. Saat itu, Raffi pernah ingin membeli sebuah mobil mewah yang cukup mahal, tetapi uangnya tak cukup. Mendengar kisah Abrar, Raffi Ahmad jadi mengingatdirinya dulu mencicil mobil pertamanya seharga Rp 45 juta.

Raffi ingat betul honornya ketika itu masih sebesar Rp 500.000 dan dalam satu bulan dia syuting empat kali, sehingga pendapatannya mencapai Rp 2 juta per bulan. "Pertama kali beli mobil Kia Visto warna abu abu monyet," kata Raffi. Meskipun dengan keterbatasan penghasilan, Raffi percaya bahwa dia bisa membayar cicilan mobilnya.

"Tapi benar deh, kalau kita beli sesuatu yang kita suka dan kita cintai dan kita nikmati, kita kan akan bersyukur tuh. Insya Allah itu rezekinya ada saja," ujar Raffi. Namun, Raffi Ahmad mengingatkan untuk tidak membeli di luar kemampuan finansial. Raffi Ahmad beri semua karyawannya iPhone 11 Pro, selain itu ia juga mempersilahkan sang istri, Nagita Slavina membeli barang apapun.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Keromantisan mereka kerap kali membuat para penggemarnya baper. Terlebih saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menghabiskan waktu berlibur keliling dunia.

Tidak hanya berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengajak anak semata wayangnya, Rafathar dan para kru Rans Entertainment. Sudah beberapa negara yang disinggahi rombongan Raffi Ahmad, seperti Australia, Korea hingga Jepang. Kini, Raffi Ahmad dan rombongannya diketahui melanjutkan perjalanan ke Eropa.

Liburan keliling Indonesia dan dunia ini sudah dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak akhir Oktober 2019 lalu. Kabarnya, Raffi Ahmad dan keluarga akan liburan hingga 6 bulan lamanya. Momen liburan mereka selalu dibagikan lewat laman YouTube 'Rans Entertainment' setiap harinya.

Ada momen romantis, lucu, hingga mengharukan. Kebaikan Raffi Ahmad pada karyawannya juga terekam dalam vlog yang dibagikan. Seperti baru baru ini, Raffi Ahmad belikan karyawan ponsel terbaru iPhone, seri 11 Pro.

Hal ini dilakukan Raffi Ahmad untuk mengapresiasi kinerja karyawannya yang telah bekerja dengan baik. Momen ini terlihat di dalam YouTube channel Rans Entertaiment yang diunggah, Minggu (8/12/2019). Saat semua karyawannya dimanjakan olehRaffiAhmad, sang istri,NagitaSlavinamalah belum dibelikan hadiah olehRaffiAhmad.

Dengan manis,RaffiAhmadmembebaskanNagitaSlavinauntuk membeli apapun. Sebelumnya diketahui, keluarga Raffi Ahmad sedang melakukan tour keliling dunia. Saat berada di negaraJepang,RaffiAhmaddanNagitaSlavinamembelikan karyawannya ponsel.

Tak tanggung tanggung ponsel yang diberikan adalah Iphone 11 Pro keluaran teranyar dari Iphone. Tanpa diketahui timnya,RaffiAhmadmemang sudah berniat membelikan karyawannya ponsel baru tersebut. Termasuk karyawannya yang saat itu sudah pulang lebih dulu ke Indonesia.

Melansir dari YouTube channel Rans Entertaiment,RaffiAhmaddanNagitaSlavinamembeli Iphone 11 Pro tersebut di salah satu toko diJepang. "Jadi semua Ransworld dapet?" tanya Abrar, salah satu tim Rans. Raffi Ahmad kemudian menjelaskan sebenarnya ingin membelikan ponsel seharga belasan juta tersebut ketika tour keliling dunianya sudah selesai.

Namun ia ingin semua timnya bisa mengabadikan mengabadikan momen tersebut dengan bagus. "Biar kalian bisa mengabadikan foto foto bagus saat perjalanan, kitakan bakal keliling dunia. Yaudah gua kasih ponsel Iphone 11 Pro buat kalian semuanya," kataRaffiAhmad. Saat itu, baru Midun dan Merry yang mendapatkan hadiah ponsel tersebut.

Namun ada momen yang tertangkap kamera saatNagitaSlavinaditawari hadiah oleh sang suami. Karena dirinya sudah membelikan hadiah untuk semua karyawan,RaffiAhmadlantas menawarkan sesuatu. "Kalau kamu mau apa sayang?" tanyaRaffiAhmadseraya mengecup kening Ibunda Rafathar.

Dengan santai sambil senyum semringah, Nagita Slavina menjawab ingin sebuah tas. "Tas," jawabNagitaSlavinasenyam senyum. "Yaudah aku mau beliin kamu di mana?" tanyaRaffiAhmad.

"Beneran?" tanya balik sang istri sambil tersenyum senang. Raffi Ahmad meyakinkan Nagita Slavina omongannya adalah benar. Seakan tak percaya,NagitaSlavinabertanya keseriusanRaffiAhmadyang mengatakan akan membelikannya tas.

"Kamu nanti aku beliin jangan di sini, di Eropa ya biar spesial buat kamu ya," kataRaffiAhmadsambil mengecup keningnya. Mendengar pernyataan sang suami, tampakNagitaSlavinadengan raut wajah bahagia. "Kamu beli apa yang kamu mau okey?" ujarRaffiAhmad.

"Bener nih? Apa aja? Oke," jawabNagitaSlavina. Kejadian mengocok perut ini terekam di dalam YouTube Baim Paula yang diunggah, Kamis (5/12/2019). Baim Wong saat itu berada di negara sakura untuk menyusul keluargaRaffiAhmadyang sedang tour keliling dunia.

Bukan tanpa alasan Baim Wong menyusul keluarga selebriti tersebut keJepang, namun suami Paula Verhoeven ini ingin mengerjai rekannya. Ia sengaja datang keJepanguntuk mengagetkan keluargaRaffiAhmadtermasuk Rafathar. Baim Wong bekerjasama denganNagitaSlavinauntuk mengelabui suami dan anaknya.

Pria yang sedang menantikan anak pertamanya ini berdandan bak Nagita Slavina saat menemui Raffi Ahmad. Menggunakan wig panjang dan rok milik Ibunda Rafathar, Baim Wong berhasil membuatRaffiAhmadtertawa ngakak. Namun hal ini tak terjadi kepada Rafathar, putra semata wayangRaffiAhmaddanNagitaSlavinaini menangis kencang melihat orang yang tak dikenal masuk ke dalam kamarnya.

Ia tak tahu kalau pria memakai wig panjang itu adalah Baim Wong. Melihat Rafathar yang histeris, Baim Wong langsung membuka penyamarannya hingga prank tersebut berhasil dilakukan. Saat berada diJepang, Baim Wong mengajakNagitaSlavinamembeli hadiah untuk sang istri, Paula Verhoeven.

Mereka pergi ke sebuah toko dengan merek ternama dan memilih beberapa hadiah untuk istri Baim Wong. Nagita Slavina tampak memilihkan sebuah sepatu untuk Paula Verhoeven dan Baim Wong membelinya. Tak hanya membeli hadiah untuk Paula Verhoeven,NagitaSlavinamemilih jaket untuk sang suami,RaffiAhmad.

Jaket tebal tersebut menurutRaffiAhmadakan digunakan untuk jalan jalan ke Eropa. Nagita Slavina membeli satu jaket tebal itu untuk sang suami. Setelah selesai membeli baju, Nagita Slavina dan Baim Wong langsung pulang ke hotel yang berada di Ginza, Jepang.

Namun saat memberikan jaket tersebut keRaffiAhmad, ada momen yang mengocok perut. Hal itu karenaRaffiAhmadtak tahu jika jaket tersebut adalah hasil beli sang istri, bukan Baim Wong. Saat itu Baim Wong mengaku seolah dirinyalah yang membeli jaket mahal tersebut.

"Ini buat gua nih?" tanya Raffi Ahmad. "Iya dong bro," kata Baim Wong tersenyum. "Widih gila bener, Baim Wong ngasih gue," ujarRaffiAhmaddengan wajah kegirangan.

MelihatRaffiAhmadtak sadar jaket tersebut dibeliNagitaSlavina, Baim Wong hanya tertawa tawa. "Itu keren kan gila, gua itu pinter loh milih milih," kata Baim Wong melihatRaffiAhmadyang sedang mencoba jaket barunya. "Ini buat di Eropa kan?" tanyaRaffiAhmadkeNagitaSlavina.

Saat ituNagitaSlavinalangsung menghampiriRaffiAhmaddan membenarkan jaket yang dipakai sang suami sambil tertawa. "Iya bagus ga? Keren ga? Kan kamu belum punya jaket kan," kataNagitaSlavinamenahan tawa. Namun saat itu,RaffiAhmadmulai merasa curiga mendengar perkataan sang istri.

"Aku yang pilihin, bagus ga?" tanyaNagitaSlavinalagi. "Ini lu yang beli? Keren banget," tanyaRaffiAhmadke Baim Wong curiga. Baim Wong hanya ngakak melihat temannya mengira jaket tersebut adalah pemberiannya.

Seakan tak percaya,RaffiAhmadbertanya kepadaNagitaSlavinasiapa yang membeli jaket tersebut. "Sayang ini yang beli Baim atau kamu?" tanyaRaffiAhmadcuriga. Masih tak tahu jaket tersebut dibeliNagitaSlavina,RaffiAhmadterlihat senang dan malah berterimakasih kepada Baim Wong.

Saat itu Baim Wong tertawa melihat kelakuan sahabatnya,RaffiAhmad. "Kita udah kasih jaketnya, dia gak tahu Gigi yang beliin, sut aja diem," ujar Baim Wong tertawa.

You may also like

Leave a Comment