Home Seleb Ini Alasan Dian Nitami Putri Anjasmara Tak Ikuti Jejak Orangtua Jadi Artis Cantik & Beprestasi

Ini Alasan Dian Nitami Putri Anjasmara Tak Ikuti Jejak Orangtua Jadi Artis Cantik & Beprestasi

by Nazira Khasanah

Putri sulung Anjasmara dan Dian Nitami kini telah tumbuh menjadi remaja cantik. Sasikirana Zahrani Asmara gadis kelahiran tahun 2003 ini beberapa waktu lalu juga baru merayaan kelulusannya dari Mentari International School Jakarta. Sebelum melakukan pemotretan kelulusan, Sasikirana menjalani wisuda online di rumah.

Dian Nitami dan Anjasmara kompak membagikan prosesi wisuda yang dijalani putri sulung mereka itu. "Congratulation my pretty girl.. (Selamat gadis cantikku) i have no words to describe how proud i am.. (aku tak tahu harus bilang apa untuk mengungkapkan betapa bangganya aku) How happy i am .. (betapa aku bahagia) and how gratefull i am to be your mom.. (dan betapa aku bersyukur menjadi Ibumu..)

Love you baby girl.. (aku sayang kamu anak gadisku..) Class of 2020 is special in every way.. (Angkatan 2020 sangat spesial) And you are always special for ayah and ibu.. (dan kamu juga spesial bagi Ayah dan Ibu) pretty baby girl..," tulis Dian Nitami di sejumlah potret kelulusan putrinya.

Kompak dengan Dian Nitami, Anjasmara pun berbagi kebahagiannya atas kelulusan sang putri. "Congrats my love @sasiasmara and welcome to another journey of your life. (selamat sayangku dan selamat datang di perjalanan hidupmu selanjutnya) As a parents ayah and ibu @bu_deedee will always support you

(sebagai ayah dan ibu, kami akan selalu mendukungmu) and by your side till death do us part. (selalu di sampingmu sampai kematian memisahkan kita) We love you and forever do,, (kami mencintaimu selamanya…) #love #parents #daughter #graduation #graduation2020," tulis Anjasmara. Postingan Anjasmara dan Dian Nitami pun ramai dibanjiri pujian karena Sasikirana Zahrani Asmara kini telah tumbuh menjadi gadis cantik menurun dari paras sang Ibu dan sang Ayah.

Namun meski berpotensi menjadi artis, tampaknya Sasi tak berminat mengikuti jejak ayah dan ibunya tersebut. Sasikirana justru lebih memilih fokus menjadi atlet ice skating. Bahkan Sasi kerap memenangkan turnamen ice skating baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Nah ternyata ada alasan yang disampaikan Dian Nitami mengapa anaknya itu tak berminat menjadi artis, meski memiliki paras cantik. Hal itu karena sejak dulu, baik Dian Nitami maupun Anjasmara membebaskan anak anak mereka memilih jalan untuk masa depannya masing masing. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Dian Nitami mengaku tak pernah meminta anak mengikuti jejak kakinya.

Dian Nitami justru mau berjalan berdampingan dengan anak anaknya. "Setiap orang punya jalannya sendiri sendiri. Anak nggak harus mengikuti jalan yg diambil orang tuanya.

Saya nggak pernah minta anak2 untuk jalan mengikuti jejak kaki saya, saya mau mereka pilih jalan yang terbaik yang mereka pilih, saya mau mereka berjalan di samping saya di jalur yang mereka pilih dan pada saatnya, mereka melangkah lebih cepat, lebih jauh dan lebih dari apa yang pernah saya capai," tulisnya. Dian Nitami juga berujar, sebagai orangtua ia akan selalu mendukung apapun pilihan Sasi dengan doa, cinta, dan harapan. "Saya akan terus mengikuti mereka dengan cinta, harapan dan doa…. #ceritaku #ibudananak," pungkasnya.

Unggahan Dian Nitami itu pun lantas menuai beragam komentar dukungan warganet pengguna Instagram. PasanganDian NitamidanAnjasmaramemang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang memilikirumahtanggayang selalu harmonis dan kompak. Tak hanya harmonis,rumahtanggaDian NitamidanAnjasmarapun menjadi salah.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia dua orang anak bernama Sasikirana dan Arka Sertya Andipa Asmara. Beberapa tahun menjalani kehidupan pernikahan,AnjasmaradanDian Nitamijuga mengadopsi dua orang anak dengan nama Amanda Annette Syariff dan Luther Aldi Syarif. Bertahun tahun bangun kehidupan rumah tangga bersama, Anjasmara dan Dian Nitami disebut sebut sebagai pasangan harmonis.

Memiliki total kekayaan hingga Rp20 Miliar, tidak disangka ternyata Anjasmara kini memiliki banyak kegiatan lain selain menjadi seorang selebriti. Memulai karier sebagai model, ia juga terjun di dunia sinetron, perfilman, dan juga menjadi presenter. Tetapi kini ia lebih sering membagikan kegiatannya sebagai instruktrur yoga melalui akun instagramnya, dan juga fokus menjalankan berbagai bisnis bersama istrinya, Dian Nitami.

Rumah yang dipenuhi barang tak ladzim Atas kecintaan Anjasmara terhadap olahraga yoga, ia pun menyulap satu ruang di huniannya menjadi ruang khusus yoga. Beberapa dekorasi khusus untuk mendukung ruang meditasi ia hadirkan di ruang tersebut.

Mulai dari lukisan dan aroma terapi. Ada pulaClearkristal dan kristalamethystyang berada di sudut ruangan. Batu yang memiliki tampilan cantik ini digunakanuntuk menambah sisi spritualisme ketika bermeditasi. Tidak hanya itu, batu tersebut juga diyakini dapat menetralisir energi energi jahat di rumah.

Ada pula unsur etnis, dari lukisan wayang gebyar karena Anjasmara ingin ruangan tersebut berbau "kejawa jawaan". Penuh denganwallpaperbergaya shabby chic, terlihat salah satu sudut di hunian milik Anjasmara. Pada foto ini Anjasmara terlihat memamerkan produk jualan miliknya.

Bisnis bertajuk Anjasmara.id ini memang sudah akrab di telinga masyarakat. Masuk ke sudut lainnya IDEA lovers dapat melihat hunian etnik dengan paduan lampu hias dan lantai keramik jadul tempat Anjas nge gym. Pintukeprayak yang khas juga terlihat di sana.

You may also like

Leave a Comment