Home Otomotif Honda Civic Bekas dengan Unit Spesifik

Honda Civic Bekas dengan Unit Spesifik

by Nazira Khasanah
Honda Civic Bekas dengan Unit Spesifik

Mobil merupakan kendaraan yang sangat dibutuhkan keluarga untuk membawa anak-anak bertamasya atau kegiatan lainnya. Banyak sekali model dan tipe mobil yang dijual untuk Anda. Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan mengenai mobil Honda Civic. Sebenarnya apa perbedaan Honda Civic Bekas dan Baru jika dilihat dari harganya? Dan Apa saja spesifikasi dan fitur yang ada didalam mobil ini. Berikut adalah penjelasannya

Mengenal Honda Civic

Merupakan mobil hasil produksi dari Honda Motor Co. Mpbil ini awalnya diperkenalkan pada tahun 1972 dengan coupe 2 pintu. Terdapat beberapa generasi keluaran dari mobil tipe ini. Untuk harga asli mobil ini dijual dengan harga sekiat Rp. 400 hingga Rp. 500 Juta. Sedangkan untuk harga bekasnya biasanya dibandrol degan harga Rp. 100 Jutaan. Sebenarnya harga honda civic bekas danbaru tergantung pada generasi keberapa mobil itu dikeluarkan.

Spesifikasi Umum Mobil Honda Civic

Unit spesific dari Mobil Honda Civic memang sangat menarik. Beberapa spesifikasi disajikan dengan lengkap digandeng dengan alat-alat yang canggih. Berikut adalah uraian lengkapnya

Interior Mobil Honda Civic

Untuk desain interior Honda Civicsangat canggih Didalam mobil ini mengusung layar sentuh dengan hitungan 7 inchi. Disisi lain, terdapat juga teknologi wireless mirror link yang disediakan untuk smartphone. Didesain dengan fitur yang dapat terkoneksi dengan internet membuat Anda mudah dalam memilih lagu dalam perjalanan. Anda jangan khawatir untuk format yang dapat dimainkan didalam mobil ini. Tipe Audio dan Video dapat Anda mainkan dengan mudah dan pastinya dengan suara yang sangat maksimal.

Eksterior Mobil Honda Civic

Berkaitan dengan unit spesific interior, desain eksterior Honda Civic juga sangat mengagumkan. Mobil ini memunyai dimensi dengan ukuran panjang 4.630 mm, lebar 2.075 mm, dan juga tinggi 1.416 mm. Untuk ukuran jarak sumbu roda terhitung 2.700 mm dengan jarak roda depan 1.584 mm dan belakang 1536.

Desain eksterior memiliki kesan spory pada bagian depan dan belakang. Sehingga, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang suka mengendarai mobil model sport. Jika dilihat pada bagian knalpot, mobil ini memiliki knalpot dengan lapisan krom yang terlihat pada samping mobil.

Sistem Mesin Mobil Honda Civic

Tahukah Anda jika Unit Spesific dari mesin mobil Honda ini menggunakan mesin 4 silinder? Terdapat beberapa mesin didalamnya yang dapat membuat Anda nyaman saat berkendara. Adapu pola mesinnya dapat menghasilkan tenaga sebesar 173 Ps pada hitungan 5.500 rpm. Selain itu, untuk ukuran torsinya yaitu 220 Nm pada hitungan 1.700 hingga 5.500 rpm.

Dengan mesin yang bagus mobil ini juga meggunakan sistem transmisi CVT. Transmisi CVT ini sangat terkenal dengan kelembutannya namun tetap tidak menghilangkan performa. Kecepatan mobil ini dapat melesat hingga hitungan 0-100 kpj dengan hitungan 8.2 detik. Dan selain itu, kecepatan maksimalnya dapat lebih dari 200 kpj.

Itulah penjelasan mengenai Honda Civic Bekas dengan Unit Spesifik. Jika anda adalah orang yang memiliki tipe mobil yang terkesan mewah dan sporty maka jawabannya adalah mobil Honda Civic. Sebenarnya, tidak ada perlu aturan khusus untuk membeli mobil baru atau bekas. Namun, terdapat anjuran yang harus tetap Anda pegang. Ketika ingin membeli mobil maka spesifikasinya harus Anda perhatikan dengan baik. Meskipun membeli mobil dalam keadaan bekas namun kualitas spesifikasinya oke maka hal tersebut sah-sah saja untuk dibeli. Meskipun mobil tipe ini sangat terkenal dengan harga mahalnya namun hal ini dikatakan normal dan wajar karena desain eksterior dan interiornya sangat mengagumkan.

You may also like

Leave a Comment