Home Techno Harga HP Terbaru Vivo S1, Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasi Fitur Baru Unggulannya

Harga HP Terbaru Vivo S1, Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasi Fitur Baru Unggulannya

by Nazira Khasanah

Vivo S1 resmi masuk ke Indonesia pada Selasa (16/7/2019). Vivo seri S diboyong dengan tujuan untuk mengakomodir milenials yang ingin tampil beda dan lebih stylish dengan tetap mengedepankan teknologi. "Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish," ujar PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, kepada KompasTekno, Rabu (10/7/2019).

Salah satu fitur andalan yang dihadirkan adalah pemindai sidik jari yang terdapat di layar ponsel atau ScreenTouch ID. Teknologi ini sebelumnya juga sudah ada pada seri Vivo V15 Pro. Vivo S1 mengusung panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 inci dan rasio layar 19,5:9.

Untuk kamu yang suka selfi, Vivo S1 akan cocok untuk dijadikan pilihan karena telah dilengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel. Tak hanya itu, kamera depan Vivo S1 juga telah dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty. Sedangkan kamera belakang Vivo S1 terdapat tiga lensa kamera berteknologi AI Triple Rear Camera.

Ketiga kamera Vivo S1 terdiri atas kamera 16 MP f/1.78; 8 MP f/2.2 super wide angle 120 derajat, dan 2 MP sebagai depth sensor. Kamera belakang Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499. Kecerdasan kamera yang diusung meliputi AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Selanjutnya pada bagian punggung ponsel ini memiliki desain yang ciamik dengan gradasi bernuansa glossy bak kaca. Vivo S1 menghadirkan dua varian warna yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Dapur pacu Vivo S1 mengandalkan chip octa core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh dan didukung teknologi dual engine fast charging 18 watt. OS yang digunakan oleh Vivo S1 adalah Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0. Harga Vivo S1 akan dibandrol Rp 3,6 juta di Indonesia.

Sesi pre order Vivo S1 di Indonesia dimulai 16 22 juli. Untuk penjualan perdana Vivo S1 di seluruh Indonesia baru akan dibuka pada 23 Juli. Dengan melakukan pre order melalui shopee, ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mendapatkan berbagai keuntungan di shopee: 1. Periode S pecial Pre Order dimulai pada tanggal 16 Juli 2019 pukul 15.00 dan berakhir pada 22 Juli 2019 pukul 24.00. 2. Pelanggan yang membeli Vivo S1 selama periode S pecial Pre Order berhak mendapatkan hadiah S pecial, berupa: Paket Pre Paid XL 360GB, S1 S pecial Giftbox, dan garansi resmi 2 tahun.

3. Stok hadiah gratis terbatas, selama persediaan masih ada. 4. Pelanggan yang telah membeli S pecial Voucher, dapat menukarkan S pecial Code untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Shopee Coins RP 200 ribu dan XXI Movie Card senilai Rp 100 ribu. 5. Vivo dan Shopee berhak mengubah Syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

You may also like

Leave a Comment