Home Techno Hal Hal Menarik Dari Quad Camera Di Realme 5

Hal Hal Menarik Dari Quad Camera Di Realme 5

by Nazira Khasanah

Produsen smartphone realme memperkenalkan era Quad Camera di pasar Indonesia. Dikabarkan, dalam beberapa hari ini , realme akan memperkenalkan jajaran produk terbarunya dengan quad cameranya di pasaran. Lini terbaru ini akan menyorot kehebatan sektor kamera yang dirancang khusus untuk mengabadikan momen dalam hidup secara lebih spesifik.

Salah satu dari lini terbaru itu adalah ponsel realme 5. Sebagai suksesor dari generasi sebelumnya, realme 5 membawa banyak peningkatan, baik dari segi spesifikasi juga fitur. Berikut kami rangkumkan 4 hal menarik dari Quad Camera realme 5:

Ponsel realme 5 diberikan kamera utama dengan spesifikasi unggulan di kelasnya. Terdapat kamera beresolusi 12MP yang andal dalam menangkap adegan apapun. Sederhananya, semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang ditangkap sensor. Kamera utama realme 5 memiliki aperture besar dan ukuran piksel yang juga besar sehingga mampu menangkap cahaya yang cukup. Hasil foto dari kamera ini akan tampak lebih jernih juga cerah.

Memanfaatkan inovasi dan keunggulan algoritma pemandangan malam hari, bersama dengan kecerdasan buatan dan kekuatan mesin multi frame, kamera ini juga mampu berikan hasil maksimal adegan malam hari. Melalui penggunaan mode bernama Nightscape, kamera utama di realme 5 mampu mengurangi tingkatan noise yang umum terjadi, juga stabilisasi kamera saat digenggam dengan tangan. Mau mengabadikan pemandangan malam di jalan raya perkotaan, pedesaan yang temaram, atau gedung gedung metropolis yang memiliki rasio cahaya tinggi, semua dapat diabadikan secara sempurna di realme 5.

Untuk meningkatkan level fotografi dengan ponsel, realme 5 tidak sekadar memberikan tambahan lensa untuk mode bokeh dalam mode portrait. Kini realme 5 menyediakan sistem filter tambahan yang mendeteksi warna hitam dan putih. Tujuannya adalah demi memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras anatara terang dan gelap pada gambar. Terkadang dalam hidup kita harus melihat dalam perspektif yang lebih luas. Itulah mengapa dalam Quad Camera realme 5 terselip kamera dengan jenis lensa lebar.

Menangkap bidang pandangan yang lebar memang bisa dilakukan oleh lensa kamera apapun, namun umumnya dibutuhkan usaha ekstra seperti menemukan jarak yang sesuai. Kini, dengan lensa selebar 119 derajat yang ada di realme 5, pengguna tidak lagi membutuhkan usaha ekstra. Tangkap dan nikmati pemandangan atau grup foto yang bebas distorsi hanya dengan sekali jepretan saja. Melakukan terobosan baru, kini ponsel realme menyediakan lensa makro. Lensa yang mampu menangkap detail detail kecil yang terlewat oleh mata manusia. Dengan panjang fokus 4cm, pengguna dapat dengan mudah mengambil foto yang jelas dalam jarak yang lebih dekat dari sebelumnya. Nikmati keindahan dari setiap hal kecil yang ada di lingkungan sekitar.

Sebagai awal dari era ponsel Quad Camera berlayar penuh realme, realme 5 menghadirkan pengalaman fotografi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui berbagai fungsi yang lebih beragam, Quad Camera realme 5 memenuhi kebutuhan akan lebih banyak cara pemotretan.

You may also like

Leave a Comment