Home Seleb Gisel Akui Hubungannya dengan Wijin Tak Mudah

Gisel Akui Hubungannya dengan Wijin Tak Mudah

by Nazira Khasanah

GisellaAnastasia atau Gisel pacaran dengan atlet basket WijayaSaputra(Wijin). Hubungan mereka jadi sorotan karena Gisel baru cerai dengan Gading Marten. Karena alasan itulah Gisel menyebuthubungannya dengan Wijin tidak mudah. Mengunggah foto mesranya dengan Wijin saat berlibur di Australia beberapa waktu lalu, Gisel menuliskan kisahnya di akun instagram @Gisel_la pada Selasa (3/9/2019).

“Sejak awal aku selalu [email protected] cerita kami ini gak akan mudah, and we choose to support each other,” kata Gisel. Seperti hubungan pada umumnya, Gisel dan Wijin pernah berada di konsi terbawah dan terendah. “Through ups and down, kita lebih memilih menyimpan cerita kita, saling menjadikan satu sama lain lebih baik, dan berusaha berjalan ke depan dengan semua pelajaran,” jelas Gisel.

Ia juga angkat bicara soal netizen yang banyak mengomentari negatif di awal hubungan mereka terpublikasi. “Banyak netizen suka komen, ada yang support dengan pikiran positifnya, banyak juga yang mencaci dengan pemikiran negatifnya. Ga sedikit jg yg nyuruh kita buruan nikah dll,” kata Gisel. Hal yang sama juga dituliskan oleh Wijin di akun Instagramnya @jaysforeal.

Mengunggah foto yang sama Wijin mengungkapkan bahwa Gisel sempat pesimis dengan hubungan keduanya. “Sejak awal hubungan kita,@gisel_laselalu mengingatkan aku bahwa ini gak akan mudah, but I said why not?" tulis Wijin. Keduanya direncanakan akan buka bukaan soal hubungan mereka dalam sebuah acara platform belanja online.

“Nah daripada berasumsi, lebih baik kalian denger langsung dari aku [email protected]_ladi Shopee Live hari Kamis, 5 Sep jam 2 siang,” kata Wijin dan Gisel. Namun bukannya mendapatkan simpati, unggahan keduanya justru mendapatkan tanggapan negatif dari netizen. “Aku gak terharu bacanya,” tulis @monalisadeboraa di kolom komentar.

Terlebih netizen menyesalkan Gisel dan Wijin yang seakan akan memperjual belikan kisah percintaan mereka. “i am not a fan of you, neither a hater. tapi agak gimana ya selamaa ini ngeliat klen udh bagus gak umbar umbar, skrg sekalinya umbar "dengan bayaran" jd cerita klen ini kek diperjual belikan gt ya,” tulis @putryysiregar Menanggapi alasanGisel,Nia Ramadhani berkelakar bahwa kameramen pun bisa memenuhi kriteria yang disebutkanGisel.

Alasan memilihWijinitu disampaikanGiselmenjawab desakan pertanyaan dari Jessica Iskandar danNia Ramadhanidalam program Ngopi Dara yang tayang di Trans TV pada Rabu (10/4/2019). Hal tersebut berawal ketikaNia Ramadhanidan Jessica Iskandar menantangWijinuntuk menghubungiGiselvia video call. Kendati demikian, Wijin enggan melakukannya dengan alasan mantan Gading Marten itu sedang membersihkan badan setelah berolahraga.

Tak terima dengan alasanWijin, Jessica Iskandar pun berusaha menghubungiGiselmelalui ponselnya. Ternyata tak lama kemudian, video call Jessica Iskandar itu diangkat olehGisel. "Hai," sapaNia Ramadhanidan Jedar keGisel.

Diangkatnya video call tersebut membuatNia RamadhanimenyemprotWijin. Nia Ramadhani mengatakan,Wijinmerupakan sosok pengarang karena ternyataGiselbisa dihubungin via video call. "Lo ngarang deh, ini buktinya diangkat," semprotNia Ramadhani.

Lantas terlihat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mencecar mengenai hubungan Gisel dan Wijin. Gisella Anastasia Wijaya Saputra (Instagram @gisel_la / @jaysforeal) Keduanya memberikan sejumlah pertanyaan kepadaGiselmengenai sosokWijin.

Jedar awalnya mempertanyakan panggilan sayangGiselkepada sosok eks Agnez Monica itu. "Panggilan sayang sekarang apa nih?" tanya Jessica Iskandar. "Enggak ada, manggilnya sayang aja," tegasGisel.

"Manggilnya sayang aja?" cecar Jessica Iskandar. "Ya emang mau apa dong," ucapGisel. Nia Ramadhani pun mempertanyakan perasaan Gisel sebenarnya kepada Wijin.

"Gisel sekarang udah sayang apa belum samaWijin?" tanyaNia Ramadhani. "Ya sayang lah…ngapain lama lama," tegasGisel. Pengakuan sayangGiselkepadaWijinitu lantas membuatNia Ramadhanidan Jedar menggodanya.

"Cieee," ucapNia Ramadhanidan Jessica Iskandar. Tak hanya itu, di akhir video call, Jessica Iskandar sempat mempertanyakan alasan mengapaGiselyakin untuk memilih Wijn. Meski demikian,Giselmengaku tak bisa menjawabnya setengah setengah karena harus dijelaskan berbagai alasan tersebut.

"Gisel kenapa kamu memilihWijin?" cecar Jessica Iskandar. "Ahhh susah pertanyaannya, musti dijelasin yang benar. Banyak banget alasannya dari a z," tegas Gisel. Tak terima dengan jawabanGisel, Jessica Iskandar terus mencecar agarGiselmemberikan alasan yang jelas mengapa memilih sosokWijin.

"Yaudah kalau banyak, sebutkan tiga aja deh," ungkap Jessica Iskandar. "Bisa support aku dari segala sisi terus bisa….," tuturGisel. Belum selesaiGiselmenjelaskan alasannya mengapa memilihWijin,Nia Ramadhanijustru menanggapi pernyataan eks Gading Marten itu.

"Disini banyak kameramen mah yang bisa support support doang," kelakarNia Ramadhani. Jessica Iskandar pun terpingkal mendengar kelakar Nia Ramadhani. Ngopi Dara, Wijin (Youtube Trans TV)

"Beda caranya beda," jawabGisel. Gisel mengaku, ada beberapa hal yang ia perlukan ada di sosokWijin. "Yang aku perlu itu ada di dia," tegasGisel.

You may also like

Leave a Comment