Home Seleb Gading Marten Ingatkan Satu Hal Ini Raffi Ahmad Minta Maaf menuju Wartawan karena Sering Kabur

Gading Marten Ingatkan Satu Hal Ini Raffi Ahmad Minta Maaf menuju Wartawan karena Sering Kabur

by Nazira Khasanah

Raffi Ahmad meminta maaf pada wartawan karena sering kabur, Gading Marten ingatkan satu hal. Kepada awak media, Raffi mengungkapkan permohonan maafnya lantaran sering membuat wartawan berlarian mengejarnya. Terlebih, hal itu dilakukannya ketika ia tengah terjerat kasus tertentu.

Suami Nagita Slavina ini mengaku kerap kali melarikan diri dari kejaran wartawan ketika dimintai pernyataan perihal kasus yang sempat dialaminya. Lebih lanjut, Raffi turut mengucapkan terima kasih karena media dirinya bisa besar seperti sekarang. "Terima kasih, dan juga kita mohon maaf kalau kita diwawancara, terutama kalau ada kasus, pasti kita kabur," kata Raffi sambil tertawa dikutip Kompas.com dari live streaming Instagram nya, @raffinagita1717, Minggu (5/4/2020).

Artis peranGading Martenyang tengah bergabung live streaming tersebut langsung mengingatkan Raffi agar tidak seperti itu lagi. "Berhubung lu sudah punya media sendiri, lu enggak boleh kabur (kalau ada kasus lagi)," kata Gading yang juga sambil tertawa. Suami Nagita Slavina itu pun mengungkapkan alasannya kenapa lebih memilih untuk kabur dari kejaran wartawan dibandingkan memberikan klarifikasi.

"Sebenarnya itu bukannya kabur, cuman ngerem ngerem biar beritanya panjang," seloroh Raffi. Di sisi lain, Raffi dan Gading mengucapkan terima kasih kepada awak media. Sebab para awak media selama ini telah memberitakan dirinya di industri hiburan Tanah Air..

Baru baru ini, Raffi Ahmad juga blak blakan mengungkapkan kebiasaan yang paling tak disukainya dari Nagita Slavina. Alih alih kebiasaan buruk yang tak wajar, Raffi ternyata tidak suka Gigi yang dianggapnya terlalu banyak tidur. Menurutnya, kebiasaan tidur Gigi membuat produktivitas kerja Raffi menurun.

Apalagi ketikaNagitaSlavinaberada di rumah. DiakuiRaffiAhmad, ketidaksukaan itu karena sifatNagitaSlavinayang satu ini sangat berkebalikan dari sifatnya. Akibat ucapan blak blakanRaffiAhmadtersebut, ia danNagitaSlavinasampai terjadi keributan saling membantah satu sama lain.

Sebagai pendengar, Wendi Cagur sampai mengaku pusing menyaksikan keributanNagitaSlavinadanRaffiAhmad. "Ngaleng sambil ribut, pusing pala barbie," tulis Wendi Cagur dalam judul vlognya. Bergelut di dunia hiburan selama lebih dari 10 tahun, Raffi Ahmad mengaku dirinya terbiasa hidup dengan penuh kerja keras.

Setiap harinyaRaffiAhmadsibuk bekerja di dunia hiburan mulai pagi hingga malam. Maka dari itu,RaffiAhmadmengaku benci sekali melihat orang yang pengangguran. "Gue itu gak suka orang nganggur," ujarRaffiAhmad.

"Emang," timpalGigi, panggilan akrabNagitaSlavina Namun rupanya 'orang nganggur' yang dimaksudRaffiAhmadini mengacu pada istrinya sendiri,NagitaSlavina. Ketika melihatNagitaSlavinahanya tidur dan tidur di rumah,RaffiAhmadblak blakan mengaku kesal dan membencinya.

"Gue itu kesel kalau ngelihat bini gue tidur mulu," ujar Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun langsung menyemprotNagitaSlavina "Maksud gue nanti kalau sudah tua, baru silakan tidur aja. Tapi sekarang itu jangan gitu dong," tegasRaffiAhmad.

Disemprot seperti itu,NagitaSlavinaseakan tak terima. DiakuiNagitaSlavina, semprotanRaffiAhmaditu tak pernah diutarakan langsung kepadanya. Terlebih dahulu, Raffi Ahmad berbasa basi menyankan keberadaan Nagita Slavina lewat Lala, pengasuh Rafathar.

"Dia itu suka gengsi nanya ke aku lagi ngapain. Gak ada kerjaan. Yang ditanya tau gak siapa? si Lala.'Bu, bapak nanya ibu hari ini ngapain?'," bongkarNagitaSlavina. Mendengar curhatan Lala,NagitaSlavinapun menyindirRaffiAhmad. "Idiih apaan sih gak berani nanya langsung?" sindirNagitaSlavina.

SindiranNagitaSlavinaini menyebutkan bahwaRaffiAhmadini suka menambah pekerjaan yang tidak perlau kepada karyawannya, "Kalau gak ada kerjaan, suka nambah nambahin orang kerjaan," imbuh Nagita Slavina Kemudian,RaffiAhmadlangsung menyela ucapanNagitaSlavina.

Ia menegaskan bahwa dirinya itu paling tidak suka melihat orang tidur. "Gue tuh paling gak suka kalau lihat orang tidur, apalagi istri gue sendiri," tegasRaffiAhmadbalik menyindirNagitaSlavina. Setelah itu,RaffiAhmadmemberikan nasihat menohok kepadaNagitaSlavinauntuk mengubah sifat buruknya itu.

"Lu istirahat itu udah cukup tidur malam. Lu tidur jam 10 malam. Gue kasih tahu ya, dia itu okelah tidur jam 12 malam, tapi bangunnya bisa jam 10 pagi. Udah cukuplah. "Jangan siang sore tidur lagi," tegasRaffiAhmadmemberikan nasihat menohoknya. "Kalau udah tua baru boleh," timpalRaffiAhmadlagi.

"Aku bukan kayak gitu," bantah Nagita Slavina. Lantas,NagitaSlavinapun membeberkan alasannya perihal tidur yang suka kebablasan seperti tudingan Rfafi Ahmad. "Kadang kan kita tuh udah 5 hari atau 3 hari pergi dari pagi ampe malam terus. Pengen doang seharian itu pengen rehat," paparNagitaSlavina

"Iya sih," jawab istriWendyCagur. "Gak, gak," sergahRaffiAhmadtak menyetujui pendapat sang istri. "Leha leha nonton TV, nonton ini, Kadang kadang sambil makan," lanjutNagitaSlavina

"Gak, gak nanti. Bantuin kek ngapain kek," tegasRaffiAhmadlagi. Melihat ketegangan dan keributan yang terjadi antaraRaffiAhmaddanNagitaSlavina,WendyCagurberusaha memisahkan. "Kata lu tadi katanya harus nikmatin hidup?" tanyaWendyCagurkepadaRaffiAhmad.

"Iya, tapi nikmatin hidup itu maksud gue bantuin lah suaminya," jawabRaffiAhmad "Dia itu gak bisa dibantuin, enggak," sergahNagitaSlavinasambil melambaikan tangan tanda menyerah "Lu perlu bantuan apalagi? lu uda punya semuanya," balas Wendy Cagur.

"Bukan gitu, Kayak miping, dia itu lelet banget," ujarRaffiAhmad. Raffi Ahmad pun kembali menyindirNagitaSlavinauntuk selalu membantu suami. "Bukan gue gak bersyukur. Tapi gue itu pengen bersinergi. Dia kan sudah tau gue punya target begini, ya dibantuin lah supaya memang terwujud," sindirRaffiAhmad

"Kalau lu mau tidur, umur 40 bolehlah setiap hari tidur gak masalah," tambahnya. SindiranRaffiAhmadini justru membuatNagitaSlavinatertawa ngakak. "Gak gitu juga kali," timpalNagitaSlavina

Lantas,RaffiAhmadpun mengaku tak ingin etos kerjanya selama ini terkontaminasi oleh sifatNagitaSlavinayang satu ini. "Gue tuh paling sebel kalau ritme gue ngikutin dia. Karena gue itu kadang ada capeknya. Tapi begitu gue ngikutin dia, terlambat. Meeting yang harusnya sepuluh jadi 3. Gue kok jadi gak produktif sih," papar Raffi Ahmad

Jika terus mengikuti pola hidupNagitaSlavinayang terlalu santai, diakuiRaffiAhmadmengaku dirinya bisa gila. "Gue bisa jadi gila. Gue kesel jadinya, ini gara gara lu gue jadi lelet," tegasRaffiAhmad. Disalahkan oleh sang suami,NagitaSlavinapun memberikan pembelaannya.

"Tapi itu, batas produktifnya dia itu beda sama batas produktifnya orang biasa. Yang menurut aku udah capek, udah produktif. Sehari ini ketemu ini ketemu itu. Buat dia itu bukan produktif," belaNagitaSlavina

You may also like

Leave a Comment