Home Seleb eks Gading Marten Tampil dengan Adat Jawa Foto-foto Mewahnya Acara Tedak Siten Putri Momo Geisha

eks Gading Marten Tampil dengan Adat Jawa Foto-foto Mewahnya Acara Tedak Siten Putri Momo Geisha

by Nazira Khasanah

Momo Geisha kini sedang menikmati masa masa menjadi seorang ibu sejak putri pertamanya lahir pada Kamis 28 Februari 2019 lalu. Melalui Instagram, Momo Geisha mengunggah momen spesial sang putri yang berusia sekitar sembilan bulan. Belum lama ini Momo Geisha dan sang suami, Nicola Reza menggelar acara tedak siten untuk sang putri, Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Acara tedak siten putri Momo Geisha ini terbilang cukup mewah. Kental dengan tradisi Jawa, dekorasi acara tedak siten Briell juga tak kalah dengan dekorasi layaknya pernikahan. Selain dekorasi utama, sisi rumah Momo yang lain juga dihias dengan ornamen penuh bunga warna warni yang didominasi warna putih.

Momo Geisha dan sang suami beserta keluarga besarnya juga mengenakan pakaian adat Jawa yang didominasi warna ungu tua. Briell dan Momo Geisha mengenakan kebaya beludru berwarna ungu tua dan kain jarit cokelat, sementara Reza mengenakan beskap beludru berwarna ungu pula dan belangkon cokelat. Riasan Momo Geisha juga semakin sempurna dengan sanggul besar yang dihiasi melati.

Penampilan Momo Geisha juga semakin mewah dengan anting dan kalung berlian yang dikenakan. Menggelar acar tedak siten di kediamannya di Malang, Momo Geisha memilih dekorasi yang bertabur bunga berwarna warni. Dekorasi acara tedak siten Briell ini juga dilengkapi dengan gebyok berwarna putih dengan hiasan berupa bunga bunga.

Tak ketinggalan pula sebuah kurungan berwarna putih yang sudah dihias untuk prosesi acara tedak siten ini. Di samping kurungan, sudah tertata rapi tujuh buah cobek berisi jadah berwarna warni yang terdiri dari warna ungu, biru, pink, merah, hijau, kuning dan putih. Jadah tersebut nantinya akan menjadi pijakan Briell sebagai simbol awal untuk menapai kehidupan yang berwarna warni.

Pada salah satu unggahannya, Momo Geisha mengungkapkan harapannya untuk sang putri di momen tedak siten ini. "Hari ini si putri kecilku sudah Tedak Siten.. Briell, ketahuilah bahwa kehidupan ini ibarat warna. Kadang merah, putih, biru, hijau, dll. Akan ada senang, tidak senang, tertawa, menangis, dst.

Tumbuhlah menjadi anak perempuan yg baik, kuat, bijaksana, cerdas, berbakat, mandiri, bisa jaga diri, takut akan Tuhan, dan menjadi berkat.. We love you nak, semoga mama & papa selalu sehat untuk menjaga, merawat, dan bisa menjadi org tua yg baik untuk menuntun Briell. Amin…" tulis Momo dalam foto yang dibagikan pada Sabtu 26 Oktober 2019 lalu. Dalam foto tersebut Briell sedang berpose di atas tempat tidurnya yang berwarna baby pink.

Momo juga membagikan fotonya bersama suami dan anaknya saat duduk di pelaminan acara tedak siten ini. "Waktu Briell melaksanakan acara Tedak Siten. Tedak siten Merupakan rangkaian prosesi adat Jawa yg diselenggarakan pada saat pertama sekali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah.." tulis Momo.

Warganet pun menanggapi foto ini dengan berbagai komentar. "Cantik mba Momo apalagi briell gemes cuantikkk ayu semoga bahagia slalu." "Cantik cantik ganteng rumahnya jg cantik pun keren."

"Syantikkk bingitttttt dedek Brielll gemesssh." "Briell gemesin sumpaaah." "Cantikknyaaaaa anggun sekali kak pakai kebaya ungu itu…"

"Like royalty @therealmomogeisha." "Kok gemaayy yaahh sama brieell iniiii , aduuhhhhhh btw , miss you so much kk mo @therealmomogeisha batam selalu menunggumuuuu." Muncul bersama sang buah hatidari lift khusus yang dipasang di rumahnya,<span ></span> <span ></span>buat netizen bingung. Dikira sedang berada di mall.

<span ></span>Momo Geisha akhirnya kembali ke rumahnya yang terletak di Malang, Jawa Timur. Setelah satu bulan lalu melahirkan,<span ></span> <span ></span>masih tetap tinggal di Singapura. Satu bulan sudah berada di Singapura,<span ></span> <span ></span>mengajak sang buah hati untuk kembali ke rumah.

Sebuah kejutan meriah disiapkan oleh Momo Geisha menyambut kepulangannya. Rumah Momo Geish dan sang suami,<span ></span> , dihias begitu cantik. Balon balon bernuansa putih dan pink dirangkai hingga menghasilkan berbagai bentuk yang cantik.

Bunga bunga bernuansa pink, putih, dan kuning juga dirangkai yang membuat dekorasi rumah Momo makin cantik. Tak lupa tulisan sebagai ucapan selamat datang juga ditempel di kain putih yang menutup tembok rumah Momo. Tulisan nama putri Momo berwarna pink juga ditempel di kain tersebut.

Momo dan sang suami pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto di depan dekorasi cantik sebagai sambutan atas kepulangannya ke Tanah Air. "Baby briell @sheenagabriellaaurorasamudra pulang ke rumah." Namun ada yang menjadi sorotan dari video yang diunggah Momo di akun Instagram pribadinya.

Kembali ke rumah, Momo muncul dari sebuah ruangan kecil. Ternyata Momo muncul dari lift yang disediakan di rumahnya. Dinikahi pengusaha kaya, Momo kini tinggal di sebuah rumah mewah.

Bahkan rumah yang ditinggali Momo dan sang suami ini memiliki fasilitas lift pribadi yang mereka buat khusus untuk sang buah hati. Lift tersebut terletak di sebelah tangga di rumah Momo. "When grandma @lies1801 so excited to Welcome baby briell @sheenagabriellaaurorasamudra home."

Tak heran kalau keberadaan lift di dalam rumah Momo ini langsung menjadi sorotan netizen. @alice.brave : "Aku gafok. Katanya welcome home,trs mereka kluar dri lift?? Rumahnya woww.." @fanes_ya : "Gua kira di mol."

@srh.smb : "Enak ya dapat suami orang kaya,keberuntungan km momo. sekarang hidupnya serba mewah, pake lift gprlu pke tangga.. selamat buat pertamanya." @wijayamonika : "Rumahnya gede banget ada liftnya." @sulfurbelerang : "Salfok ama lift rumahnya aww Hhaa."

Momo Geisha dan<span ></span> <span ></span>menikah pada 8 April 2017 lalu. Satu tahun menanti, Momo akhirnya diberi kepercayaan untuk segera memiliki momongan. Penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis (28/02/2019) pagi.

Momo dan Reza dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin perempuan. Putri pertama Momo dan Reza ini diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra. Momo melahirkan buah hati pertamanya di sebuah rumah sakit di Singapura.<span ></span>

You may also like

Leave a Comment