Home Seleb Ditaksir Pilot Bule Kisah Asmara Eks Puteri Indonesia Maria Selena Setelah Putus dari Kevin Sanjaya

Ditaksir Pilot Bule Kisah Asmara Eks Puteri Indonesia Maria Selena Setelah Putus dari Kevin Sanjaya

by Nazira Khasanah

Maria Selena akhirnya beberkan bila dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, Maui. Puteri Indonesia 2011 itu mengaku tunangannya merupakan seorang pilot. Puteri Indonesia 2011 Maria Selena baru saja mengumumkan dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Rekan Mario Lawalata tersebut akui calon suaminya bukan dari kalangan artis.

Hal tersebut diungkap Maria Selena saat menjadi bintang tamu di program Okay Bos. Dalam tayangan Okay Bos yang dipublikasi channel YouTube Trans7 Official pada Kamis (5/12/2019), Maria mengaku tunangannya merupakan seorang pilot. Awalnya Raffi Ahmad selaku host bertanya mengenai siapa pasangan Maria.

"Maria Selena, benar kamu sudah punya pacar? yang pilot orang Perancis? namanya siapa?," tanya Raffi. Dengan sedikit tersipu malu, Maria pun membocorkan identitas pacarnya. "Maui," jawab Maria.

Raffi pun penasaran mengenai usia hubungan Maria dan Maui. "Kamu udah berapa lama sama Maui?," tanya Raffi. Nampaknya Maria masih malu malu saat hubungan asmaranya dikulik lebih dalam.

"Cukup lama lah," jawab Maria. Saat ditanya soal masa depannya dengan Maui, Maria pun menjawabnya dengan mantap. "Udah serius?," tanya suami Nagita.

"Udah dong," jawab wanita yang hobi basket itu. Raffi pun curiga pada cincin di tangan kanan Maria. "Itu di tangan kamu apakah cincin dari Maui?" tanya Raffi.

Maria terlihat malu saat Raffi tiba tiba menanyakan perihal cincin yang ia pakai. Namun, wanita berusia 29 tahun itu akhirnya mengakui bila dirinya telah bertunangan. "Iya udah engagement," ujar Maria.

Meski terlihat masih malu malu, Maria termasuk orang yang sering mengunggah momen momen kemesraannya dengan sang pacar. Mereka berdua bahkan kerap melakukan kegiatan traveling bersama. Sebelum akhirnya mengakui telah bertunangan dengan Maui, Maria sempat dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Santer dikabarkan dekat dengan , pamer kemesraan dengan seorang pilot. Postingan dari menjadi pusat perhatian warganet. Maria Selena memposting foto mesra dirinya dengan seorang pria.

Hal tersebut menimbulkan pembicaraan di kalangan netizen karena dirinya pernah dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya. Pada tahun 2018 lalu, kabar dekatnya dan ramai diperbincangkan. Bahkan sering menonton untuk bertanding.

Namun, akhir akhir ini keduanya jarang terlihat bersama. Tentu postingan Maria Selena dengan seorang pria di akun Instagramnya menjadi sorotan. Dalam sebuah foto, tampak duduk di pangkuan sang pria.

Sang pria pun dengan erat memeluknya dari belakang. Kemudian di foto yang kedua, memposting kolase empat foto keduanya. Sang pria memakai seragam pilot dan mengenakan topi pilot.

Di caption, menulis kebiasaan pagi hari sebelum melepasnya pergi bekerja. Lihat postingannya di bawah ini! 'Just a regular morning before sending him to work'

Begini komentar dari para netizen! @dianindra11: "Oh jadi ini yg kamu sembunyiin selama ini marrr…. mardiiiiiii…." @ekaputra4196: "Kasian Kevin sanjaya"

@lalilisa7: "Ahhh kiraii bakal sm sukomuljo" @irma_aryanti16: "Semoga langgeng smpe pernikahan ya mbak cantik" @christie_chrissandy: "Waahhhhh baru kali ini kakak cantik @mariaselena_ share foto bareng pacarnya"

@sititriwahyuni_yuyun: "Oh skrg sama pilot ya sel"

You may also like

Leave a Comment