Home Seleb Cocok Temani Akhir Pekanmu Download Gudang Lagu Pop Indonesia

Cocok Temani Akhir Pekanmu Download Gudang Lagu Pop Indonesia

by Nazira Khasanah

Kamu sedang bingung ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan apa? Mungkin mendengarkan musik dapat menjadi satu diantara beberapa alternatif untuk menghabiskan akhir pekan untuk menyambut hari Senin. Dengan mendengarkan lagu yang nyaman didengar, kamu dapat membangun mood agar lebih baik. (Link download lagu ada di akhir berita)

Selain itu, kamu dapat menyanyikan lagu lagu yang enak didengar. Lagu ini dirilis tahun 1997 oleh legenda musik pop Indonesia, Chrisye. Suara merdu Chrisye dapat membuat para pendengarkan ikut menyenandungkan lagu yang bercerita tentang kepercayaan seseorang tentang cinta ini.

Bercerita tentang kekecewaan terhadap seseorang, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu ini dengan sangat merdu. Lagu yang easy listening ini bercerita tentang bersyukurnya seseorang karena memiliki pasangan yang mempunyai cinta yang tulus. Lagu ini rilis tahun 2005 dan dibawakan oleh grup vokal Tangga.

Lagu ini bercerita tentang sepasang sahabat yang sedang PDKT ke wanita yang sama. Kedua sahabat tersebut tidak ada yang ingin mengalah untuk medapatkan cinta dari sang wanita. Menceritakan tentang seseorang yang ingin melamar kekasihnya untuk dijadikan teman hidup.

Spotify merupakan platform yang menyediakan lagu dari semua negara di dunia termasuk Indonesia. Kelebihan mengunduh lagu dari Spotify adalah dapat kamu dengarkan lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Sebelum menggunakan fitur download yang ada di Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan.

Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4990 dan kemudian Rp 49.990/ bulan setelahnya jika membayar dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Kamu juga bisa menggunakan kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan dan dapat berhenti berlangganan kapanpun kamu mau. Setelah berpindah ke akun premium, kamu bisa mencari lagu yang ingin kamu unduh , lalu tahan lagu atau album tersebut hingga muncul tulisan Download.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Setelah selesai mengunduh, kamu bisa mendengarkan lagu tersebut dimanapun dan kapanpun walau tanpa koneksi internet atau secara offline.

You may also like

Leave a Comment