Home Seleb Cincin Nikahnya Kini sudah Tak Muat Lagi Curhat Citra Kirana saat Kehamilan umur 28 Minggu

Cincin Nikahnya Kini sudah Tak Muat Lagi Curhat Citra Kirana saat Kehamilan umur 28 Minggu

by Nazira Khasanah

Aktris Citra Kirana mencurahkan isi hatinya soal kehamilan calon anak pertamanya melalui sebuah unggahan di Intagram, Minggu (21/6/2020). Istri Rezky Aditya ini kini sudah memasuki usia kehamilan 28 minggu. Pertambahan berat badan karena sedang mengandung membuat banyak perubahan.

Termasuk cerita perempuan yang akrab disapa Ciki ini soal cincin nikah. Ia mengaku cincin nikah kini sudah tak muat. Ciki bahkan membandingkan dengan beratnya sebelum naik 15 kilogram, di saat cincin nikahnya masih bisa tersemat di jari manisnya.

Begini tulisnya di Instagram: Sekitar 15kg yang lalu dan cincin nikah masih muat #28weekspregnant

Pada pertengahan Juni 2020 lalu, Ciki juga sempat menceritakan soal kandungannya di usia 27 pekan. Memasuki kehamilan trimester ketiga, Ciki mengaku mulai merasakan perjuangan hebatnya sebagai calon ibu. Diakuinya, ia merasa sering tak nyaman saat tidur karena harus terus menerus berganti posisi.

Selain itu, ia juga harus bolak balik ke toilet. Yang dirasa paling luar biasa untuknya, Ciki mengalami gatal gatal di badannya hingga kadang membuatnya menangis karena tak tahan. Meski perjuangannya cukup berat, ia merasa tetap bahagia dan bersyukur.

Ciki dan sang suami pun tak sabar untuk menanti kehadiran calon bayinya. Selamat pagi… Di kehamilan menuju 7 bulan ini ( 27weeks) yang aku rasain luar biasa nikmatnya…

Tidur udah mulai gerasak gerusuk serba salah posisi nya Karna pinggang mulai berasa nyeri hehe.. Tiap 30menit sekali harus bulak balik ke toilet..

Dan yang paling luar biasa aku ngerasa gatel2 banget di badan aku.. Sampe kadang aku nangis ga kuat nahan gatelnya huhu… Baru berasa ternyata perjuangan ibu itu bener bener luar biasa banget dari awal kehamilan sampe nanti persalinan…

MasyaAllah.. Pastinya bukan aku sendiri aja sih yang berjuang.. Baby dan papa nya juga ikut berjuang dalam semua proses ini

Bismillah minta doa nya semoga kita semua di berikan kesehatan yaa temen2 , Apalagi dimasa pandemic seperti ini Terimakasih juga untuk semua bentuk perhatian yang kalian berikan sama aku #selalubersyukur .

Aah..satu lagii di usia kehamilan skrg ini BabyLove nya udh mulai berasa gerak2 bangett.. Heboohh dehh..

Ga nyangka ada sesuatu yang hidup di perut akuu… Sehat sehat ya sayaangggg Nagita Slavina membagikan sebuah foto bersama Citra Kirana di akun Instagramnya, Rabu (13/5/2020).

Berbeda dari biasanya, istri Raffi Ahmad ini tampak cantik mengenakan hijab. Kekompakannya dengan istri Rezky Aditya ini pun menuai perhatian publik tak terkecuali musisi Ari Lasso. Pada unggahan tersebut, Ari Lasso meninggalkan sebuah komentar.

Sebelumnya, Nagita menuliskan sebuah pertanyaan retoris tentang unggahannya. Mempertanyakan kecantikan dirinya dan Citra Kirana. Selamat Berpuasa

Cantik Gak ? " tulisnya pada unggahan di Instagram. Tampak Nagita yang mengenakan hijab berwarna biru. Sementara Ciki mengenakan hijab berwarna hijau.

Gara gara pertanyaan itu, Ari Lasso pun ikut berkomentar. Secantik ini dipertaruhkan… ck ck ck ," tulis Ari Lasso. Komentar Ari Lasso ini pun disukai oleh lebih dari 2.700 akun.

You may also like

Leave a Comment