Home Seleb Chika Jessica Tak Dimaafkan Ricky Cuaca soal Dwi Andhika, Melaney Ricardo: Mau Titip Farhat Abbas?

Chika Jessica Tak Dimaafkan Ricky Cuaca soal Dwi Andhika, Melaney Ricardo: Mau Titip Farhat Abbas?

by Nazira Khasanah

Presenter Melaney Ricardo menyebut nama pengacara Farhat Abbas saat Ricky Cuaca dan Chika Jessica tengah berseteru. Melihat Ricky Cuaca dan Chika Jessica yang tak mau berdamai soal kasus Dwi Andhika, Melaney Ricardo menyarankan agar kasus ini dititipkan kepada Farhat Abbas yang sedang menghadiri acara di Persatuan Bangsa Bangsa (PBB). Hal tersebut disampaikan Melaney Ricardo dalam tayangan 'RUMPI' yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (13/9/2019).

Dalam tayangan tersebut, awalnya Dwi Andhika hendak mengungkapkan pesannya terkait permasalahan antara dirinya, Chika Jessica dan Ricky Cuaca ini. Namun ucapan tersebut urung dilontarkan lantaran selalu terpotong. First of all, I just wanna say (pertama tama, aku cuma mau bilang)," sebut Dwi Andhika.

Namun baru mulai berbicara, Melaney Ricardo yang juga menjadi bintang tamu mengejek bahasa Inggrisnya yang diucapkan tak benar. Hingga akhirnya Dwi Andhika juga ditertawakan oleh yang lainnya. "Makanya jangan sok Inggris bapak. Bapak lidahnya asam manis kan," komentar Ricky Cuaca.

"Eh itu kalau di Nevada gitu. Eh, salah," ucap Feni Rose selaku pembawa acara, seakan menyindir pihak lainnya. "Di Nevada benar, beda. slank slank nya kan beda," tambah Melaney RIcardo. "Slengekan," sambung Dhawiya Zaida yang juga menjadi bintang tamu.

"Terus a ', habis habisin durasi, buang buangin waktu," sebut Chika Jessica. Saat hendak melanjutkan pernyataannya, ucapan Dwi Andhika justru terpotong oelh Ricky Cuaca yang mengomentari rambutnya. "Oke, aku atas nama Dwi Andhika," ujar Dwi Andika.

"Rambut lo kusut banget sih, cong. Ya sudah lanjut," sebut Ricky Cuaca. "Ini ala korea ini ceritanya," protes Ricky Cuaca. Peernyataan Dwi Andhika akhirnya bisa berlanjut ketika basa basi tersebut dihentikan Feni Rose.

"Ayo cepat lanjut," pinta Feni Rose. Dwi Andhika mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan rekannya yang selama ini telah membelanya. "Yang pasti aku mengucapkan terima kasih buat semua teman teman yang sudah pasang badan. Terima kasih buat teman teman dan sahabat yang sudah pasang badan ketika lagi ada masalah," kata Dwi Andhika.

"Tetapi bagaimanapun juga namanya hidup kan butuh proses, dan akupun bisa sampai memaafkan ataupun sampai sedekat ini sama orang yang mungkin bisa dikatakan bermasalah, itu pasti ada prosesnya." "Cuma kesempatan aku lebih banyak untuk bisa bertemu dengan orang itu, supaya bisa melumerkan masalah. Tapi ada beberapa orang yang ternyata belum ada kesempatan itu," lanjutnya. Dwi Andhiak mengaku bersyukur lantaran pihak pihak yang berselisih dapat dipersatukan dalam program acara yang dipandu Feni Rose tersebut.

"Jadi ini urusannya mereka, kalau mereka berbuat baik, silahkan berbuat baik. Kalau aku sih sudah baik baik saja," sambung Dwi Andhika. Ricky Cuaca kemudian membeberkan perlakuan Dwi Andhika saat berseteru dengan Chika Jessica saat itu. "Dulu pas berantem sama Chika kan nangis kan dia, nangis mulu di kamar," beber Ricky Cuaca.

Pernyataan tersebut coba dicegah oleh Chika Jessica, namun tak berhasil. Ricky Cuaca kemudian menyalahkan Chika Jessica atas apa yang terjadi pada sahabatnya itu. "Dia nangis mulu tahu gara gara lo," protes Ricky Cuaca.

"Di kamar, tahu gue. Dia kan know me so well (tahu aku dengan baik)," bantah Chika Jessica. Sementara itu, Dwi Andhika hanya terlihat tersenyum melihat sahabat dan mantan kekasihnya berselisih. "Mana ada, lo kan block block in orang," tambah Ricky Cuaca.

"Udahlah yang berlalu biar berlalu. Kan sudah gue un block," dalih Chika Jessica. Namun rupanya Ricky Cuaca memilih untuk tak perduli dan teguh dengan pendiriannya. "Lo mau unblock gue, mau block gue bukan urusan gue. Enggak penting juga buat gue," ucap Ricky Cuaca.

Ia lalu langsung melepas rangkulan tangan Chika Jessica yang ditautkan di lengannya. "Benar?," tanya Chika Jessica menggoda. "Yaiyalah," jawab Ricky Cuaca singkat.

"Ah masa?," goda Chika Jessica kemudian. "Lo sudah unblock in belum yang lain lain?," tanya Ricky Cuaca. "Sudah, peer itu mah," aku Chika Jessica.

"Sok cantik sih anda," protes Ricky Cuaca. Melihat perselisihan tersebut, Melaney Ricardo kemudian memilih ikut nimbrung. Ia bahkan menyebut nama Farhat Abbas di tengah tengah perseteruan tersebut.

"Kalau ada masalah lebih panjang lagi, mau nitip enggak laporan ke mas Farhat, lagi di PBB?," tanya Melaney Ricardo. "Enggak maksudnya kalau enggak bisa diselesaiin, kita bawa ke ranah internasional," sambungnya. Seluruh pihak yang hadir di studio tertawa menyadari bahwa maksud Melaney Ricardo adalah untuk menyindir.

You may also like

Leave a Comment