Home Seleb Calon Keponakan Raffi Ahmad Butuh Hal Ini Terselip Kesedihan Jelang Syahnaz Sadiqah Melahirkan

Calon Keponakan Raffi Ahmad Butuh Hal Ini Terselip Kesedihan Jelang Syahnaz Sadiqah Melahirkan

by Nazira Khasanah

Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diprediksi akan melahirkan pada Januari 2020. Sayangnya kondisi calon bayi kembar butuh perhatian khusus. Tingga hitungan hari Syahnaz Sadiqaah, istri dari Jeje Govinda akan segera melahirkan bayi kembarnya. Diprediski adik bungsu Raffi Ahmad ini akan melahirkan pada Januari 2020 mendatang.

Artinya tak butuh waktu lama untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda segera bertemu muka dengan dua bayi kembarnya. Sayangnya, menjelang lahiran, Syahnaz Sadiqah justru merasakan sedih dengan kondisi calon bayi kembarnya tersebut. Bahkan sang suami, Jeje Govinda mengatakan jika kondisi calon buah hatinya tersebut membutuhan perhatian yang amat besar.

Kondisi ini baru Syahnaz ketahui setelah ia memeriksakan kandungannya kepada sang dokter. Dalam kesempatan tersebut, dokter justru meminta agar adik Raffi Ahmad ini menambah bobot tubuh calon bayinya. Artinya di waktu yang singkat ini Syahnaz harus berjuanga keras menaikkan bobot tubuh untuk bayi kembarnya tersebut.

PerutSyahnaz Sadiqahmemang sudah terlihat buncit dan membesar, tapi ternyata berat calon bayi Syahnaz dan Jeje belum memenuhi standar. Melansir dari Esge Entertainment pada Selasa (24/12/2019), Syahnaz mengakui kalau usia kandunganya sudah berada di minggu ke 34. "Sekarang udah tinggal menunggu aja sih karena kan gak lama lagi nih, Insyaa Allah bakalan lahiranm jadi tinggal menunggu aja sama istirahat di rumah," terangnya.

Syahnaz dan Jeje mengaku prediksi hari kelahiran calon bayi kembarnya jatuh pada bulan Januari 2020 awal "Setelah tahun baru prediksinya," jelas SYahnaz. Untuk melahirkan anak kembarnya ini, SyahnazSadiqahberencanamenjalaniproses persalinan secara cesar.

"Rencana sih cesar tapi belum milih tanggal yah," ungkapnya. Jeje juga menambahkan bahwa mereka masih memerlukanpenambahan berat calon bayi kembarnya. "Karena memang kembar jadi emang diperhatiin banget dari si berat badan bayi," ungkapnya.

"Untuk sekarang ini masih kecil yah, ukurannya masih harus digendutin lagi bayinya. Belum tau bisa fix nya," tambahnya. Syahnaz Sadiqah dan Jeje mengaku masih memiliki waktu kurang lebih dua minggu lagi untuk menentukan tanggaldan Hari Perkiraan Lahir (HPL) untukcalon buah hati mereka. Berikut 5 maternity portrait Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda jelang lahiran anak pertama.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka yang merupakan anak kembar. Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018 silam. Adik Raffi Ahmad tersebut mengabadikan momen kehamilannya dengan melakukan maternity portrait dengan menggunakan jasa fotografer Diera Bachir.

Syahnaz tampil mempesona dengan gaun dibawah lutut berwarna merah muda. Adik Raffi Ahmad tersebut mengenakan kalungan bunga besar berwarna senada. Sementara sang suami mengenakan setelan jas berwarna coklat wood.

Syahnaz berpose dengan berdiri saling membelakangi dengan Jeje. Kedua tangan Syahnaz menangkup ke kandungan bayi kembarnya. Syahnaz menuliskan dirinya masih tidak menyangka sebentar lagi akan segera menjadi ibu.

Kadang masih suka ga nyangka klo bentar lagi haaa aku jdi ibu ibuuuu haaaa masa iyaaayaaa.. hahaha gemes sndiri… tuuuuh liat kaki sndiri aja gemes bgt bisa jadi segede gitu Setelah tampil mempesona dengan dress merah muda, Syahnaz tampil cantik dengan dress panjang berwarna biru muda. Rambut panjangnya dikepang dengan hiasan bunga merah dan putih.

Jeje Govinda mengenakan setelan jas berwarna coklat muda dan celana abu abu. Syahnaz tampak duduk bersandar di bahu sang suami. Syahnaz juga melakukan pemotretan dengan outfit kasual.

Dirinya dan Jeje hanya mengenakan kaus putih dan celana jeans serta dilengkapi apron warna kunyit. Pada pose tersebut, Jeje sedang mengenakan ngobrol kedua buah hatinya. @ritchieismail tuuuh lucu kaku bgt dia kalo aku suruh ajak ngbrol bayik di perut hahahahahaha…

Entah kenapa dia malu malu kaku gitu.. dia paling cuma ajak ngobrol gini “Halo baby dua, gelap ya di dalem” Krik krik…… Pada maternity portrait tersebut terlihat Syahnaz dan Jeje begitu romantis.

Beberapa foto mereka, memperlihatkan keduanya saling memandang dengan penuh kasih. You’re my fave place to lean on @syahnazs @ritchieismail Photo by @dierabachir Warganet kemudian melontarkan pujian dari foto foto maternity portrait Syahnaz dan Jeje Govinda tersebut.

Gemeshhh ih Gemettt Nanti main sm baby k yaa.. baby twinss… @syahnazs

Gemezz bgt sih ….liat nya Selain berfoto dengan sang suami, Syahnaz juga berfoto hanya dengan kedua bayi kembar di kandungannya. Mengenakan dress merah muda Syahnaz terlihat memegang sayang buah hatinya.

Rambut panjang perempuan dua puluh enam tahun tersebut digelung ke atas. Sementara itu ada bandana bunga besar berwarna perpaduan merah muda dan ungu. Foto tersebut diunggah di akun instagram Diera Bachir pada Rabu (11/12/2019).

Your mind is a garden, your thoughts are the seeds, grow the beautiful flowers. Pregnancy portrait @syahnazs @ritchieismail.

You may also like

Leave a Comment