Home Seleb Bukti Bahwa Kamu Sangat Dicintai Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Sang Adik Curahkan Kepedihan

Bukti Bahwa Kamu Sangat Dicintai Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Sang Adik Curahkan Kepedihan

by Nazira Khasanah

Kepergian Ashraf Sinclair menghadap Yang Maha Kuasa menjadi pukulan berat bagi orang orang yang mencintainya. Terlebih bagi penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL sebagai istri dan Noah Sinclair, putra semata wayangnya. Di hari pemakaman Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) sore, BCL tak bisa menyembunyikan kepedihan hatinya.

Meski tampak tegar, tatapan nanarnya terus mengarah ke liang lahat sang suami. Pun Noah Sinclair yang histeris saat jenazah ayahnya dimasukkan ke liang lahat. Air matanya berlinang kala BCL bersimpuh di depan pusara suaminya.

Begitu pula dengan Noah Sinclair, bocah 10 tahun yang memang sangat kompak dengan sang ayah itu tak kuasa menahan tangisnya. Ayahanda Ashraf Sinclair, Mohammad Anthony John Sinclair pun tampak tegar saat duduk bersandingan dengan sang istri Khadijah Sinclair beserta cucu cucunya. Di kesempatan itu, John Sinclair mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di pemakaman putranya.

Ia berterimakasih karena semasa hidup, Ashraf Sinclair sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Khususnya, kepada sang menantu, Bunga Citra Lestari. "Terimakasih semua yang sudah ada di sini, terimakasih Indonesia karena sudah mencintai anak saya," kata Mohammad Anthont John Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

"Makasih Bunga sudah mencintai putra saya," lanjutnya. Saat ditemui oleh awak media, BCL yang tampil dalam balutan gamis serta kerudung berwarna putih itu sempat memberikan pernyatan terkait dengan kepergian sang suami. Meski begitu, dalam kesempatan tersebut dirinya mengaku belum bisa bicara banyak lantaran masih merasa syok.

Menurutnya, apa yang terjadi hari ini berjalan dengan sangat cepat. "Saya nggak bisa terlalu banyak berbicara hari ini semuanya, masih syok, semuanya berjalan dengan sangat cepat, saya juga belum tidur," ujar BCL yang dikutip dari YouTube Kompas TV. Selain itu, BCL juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para awak media.

"Tidak mudah untuk .. dalam situasi kaget kayak gini ya saya juga lagi berusaha mencerna, cuma terima kasih untuk temen temen udah dateng. Mudah mudahan Ashraf bisa dapet banyak doa, bantuan dari temen temen media juga yang banyak datang ke sini hari ini Dan aku juga mau berterima kasih karena selama ini pemberitaannya baik soal aku dan Ashraf." ujarnya kemudian.

Menutup pernyataannya tersebut, BCL memohon doa untuk Ashraf dan putra mereka, Noah. Ia pun berharap agar semuanya bisa segera membaik. "Yang pasti sekarang aku minta doanya, doa untuk Ashraf, doa untuk Noah.

Itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Terima kasih buat temen temen semua. Saya berharap semuanya segera membaik," pungkasnya.

Duka mendalam kepergian Ashraf Sinclair juga dirasakan oleh sang adik, Aishah Sinclair. Melalui akun Instagram pribadinya, Aishah mengunggah potret suasana pemakaman di San Diego Hills, tempat peristirahatan terakhir sang kakak dengan filter hitam putih. Kepedihannya tertuang dalam keterangan unggahan yang panjang yang ia tulus pada Selasa (18/2/2020) malam.

Aishah mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa dan perhatian atas kepergian Ashraf Sinclair. "Final resting place. Thank you so much to everyone who reached out, called, flew all the way," tulis Aishah. Baginya, kepergian Ashraf yang mendadak dan sangat cepat tersebut adalah hal tersulit yang pernah dilalui keluarganya.

Hal yang paling mereka butuhkan saat ini adalah cinta dan dukungan. "This has been one of the toughest days my family has ever gone through, your love and support means a lot to us," tambahnya. Namun, di hari kepergian Ashraf, Aishah mengaku telah mengerti satu hal yang pasti.

Yaitu fakta dan kenyataan bahwa sang kakak ternyata adalah sosok yang sangat dicintai. "And proved that one thing is for sure, Ashraf was loved. Tremendously," pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment