Home Seleb Bibi Ungkap Identitas Suami yang Disembunyikan Mantannya 9 Bulan Berpisah dari Vanessa Angel

Bibi Ungkap Identitas Suami yang Disembunyikan Mantannya 9 Bulan Berpisah dari Vanessa Angel

by Nazira Khasanah

Sampai detik ini sosok pengusaha tajir yang dinikahiVanessa Angelmasih misterius. Kendati inisialnya telah dibongkar olehVanessa Angel, sosok pengusaha tajir yang menikahinya ini masih jadi pertanyaan besar bagi publik Tanah Air. Namun, belum lama ini sosok misterius suamiVanessa Angelyang disembunyikan mati matian itu malah dibongkar oleh mantan pacar sang artis,Bibi Ardiansyah.

Ya, belakangan kabar bahagia datang dari artis kontroversialVanessa Angel. Usai bikin geger publik dengan kasus protitusi yang menyeret namanya, Vanessa Angel kini sukses bikin heboh media pemberitaan dengan kabar pernikahannya. Melalui postingan akun Instagram pribadinya, @joanakania, sang Manajer membagikan momen bahagia sang artis dipeluk oleh pria yang diduga adalah suaminya.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial. Langgeng yaa," tulis sang Manajer seperti yang dikutip dari postingan Instastory nya. Tak ayal, kabar ini pun langsung membuat publik dan sejumlah media infotaiment bak kebakaran jenggot. Banyak yang penasaran apakah pernikahan tersebut benar terjadi atau sekadar ulah iseng untuk pengisi konten.

Terkait hal tersebut, akhirnya pihak manajer sang artis, Joana Kenaya pun memberikan konfirmasi. "(Sudah Menikah) Kemarin sore," kata Joana saat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2019) "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana lebih lanjut.

Beberapa kali didesak pertanyaan, Joana akhirnya memberi sedikit bocoran mengenai sosok suami Vanessa Angel. Joana menyebut bahwa suami Vanessa adalah seorang pengusaha kaya dan bukan berasal dari kalangan selebriti. Rasa penasaran publik terkait sosok suami Vanessa ini pun baru terjawab saat sang artis mengunggah postingan terbaru melalui Instagram Story, @vanessaangelofficial pada Senin (16/12/2019).

Dalam Instagram Story nya tersebut, Vanessa Angel akhirnya membuka sesi tanya jawab terkait pemberitaan soal dirinya. Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk, ada salah satu pengguna Instagram yang tidak disebutkan nama akunnya itu bertanya soal suami Vanessa Angel. "Inisial suaminya kak," tanya seroang pengguna Instagram.

Vanessa Angel dengan segera menjawab bahwa sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha memiliki inisial nama 'F.' Kendati sosoknya masih misterius, rupanya belum lama ini mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah baru saja membongkar identitas sang pengusaha. Dilansir dari akun Instagram @bibliss, Bibi Ardiansyah baru saja mengungkap sosok pengusaha yang disebut sebut menikahi Vanessa Angel.

Dari postingan Instagram Story nya, Bibi Ardiansyah mengungkap bila sosok pengusaha tersebut adalah pria bernama Muhammad Ichsan Munthe. Tak hanya mengungkap sosok pria yang menikahi mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah juga menyertakan gambar tangkapan layar berita tentang pernikahan Vanessa Angel dan Ichsan Munthe. Dalam unggahan tersebut, Bibi Ardiansyah meminta Ichsan Munthe untuk menjaga mantan kekasihnya itu dengan baik.

"Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," ungkap Bibi Ardiansyah. Sebelum menghebohkan publik Tanah Air dengan kabar pernikahannya, rupanya Vanessa Angel pernah pamerkan kemesraan dengan pria yang kini disebut sebagai suaminya itu melalui akun Instagramnya. Dipantau dari akun Instagramnya, @vanessaangelofficial, kemesraan tersebut pernah dipamerkan Vanessa Angel pada bulan September 2019 lalu.

Dalam postingan tersebut, Vanessa Angel tampak pose bersandar mesra pada sosok pria yang bernama Ichsan Munthe ini. Seolah membenarkan kabar bahwa memang dirinyalah yang menikahi Vanessa Angel, Ichsan Munthe juga diketahui sempat mengucapkan terima kasih kepada netizen yang memberikan ucapan selamat atas pernikahannya pada postingan terbaru sang artis. Diketahui, Bibi Ardiansyah telah memutuskan hubungan asmaranya dengan sang artis sekitar 9 bulan yang lalu, tepatnya sekitar bulan Maret 2019.

Melansir Banjarmasin Post, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel putus lantaran sang pengusaha memilih untuk mengutamakan keluarga. Alasan ini pun dikemukakan oleh ibuBibi Ardiansyahsendiri dalam tayangan iSeleb edisi Maret 2019. "Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya. Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus," ungkap sang ibu.

Kendati putus hubungan, sang ibu ungkap bahwa anaknya masih menaruh perasaan pada sang artis dan akan terus mendukungnya sebagai sahabat.

You may also like

Leave a Comment