Home Seleb Begini Kondisi Usaha Kuliner Bandung Makuta Miliknya Medina Zein Terjerat Kasus Narkoba

Begini Kondisi Usaha Kuliner Bandung Makuta Miliknya Medina Zein Terjerat Kasus Narkoba

by Nazira Khasanah

Kasus Narkoba yang menjeratMedinaZeinternyata tak memengaruhi usaha kuliner kue kekinian miliknyaBandungMakuta. Di cuaca Bandung yang diguyur hujan hanya ada beberapa pengunjung saja yang datang dan pergi mengunjungi toko kue ini. Head of OperasionalBandungMakuta, Sulaeman mengatakan kondisi pembeli yang memang tidak terlalu ramai ini justru menunjukkan stabil.

"Bandung Makuta enggak turun secara drastis tetapi di tahun ketiga ini pengunjungnya realistis saja. Tahun ini dengan kondisi sekarang normal dibandingkan toko oleh oleh lain," ujar Sulaeman, Selasa (31/12/2020). Sulaeman menambahkan kondisi Bandung yang memasuki musim hujan dan adanya banyak destinasi wisata baru di kawasan Bandung Utara menjadi kendala wisatawan untuk sampai di kota. "Kendala tahun ini wisatawan banyak yang abis waktu di jalan dan ketika kota sudah habis waktu untuk cari tempat kuliner. Tapi masih banyak juga, kok, pengunjung domestik yang datang," ujarnya.

Walupun tidak menyebutkan jumlah pasti berapa kueBandungMakutayang berhasil terjual tahun ini, Sulaeman mengatakan untuk membantu peningkatan penjualan,BandungMakutaikut terlibat di beberapa even. Misalnya saja tenanBandungMakutaikut terlibat di acara Kiara Artha Park dan beberapa acara tahun 2020. Berkurangnya jumlah peminat dariBandungMakutaini juga terus menjadi perhatian, caranya yaitu dengan menghadirkan beberapa varian rasa baru.

Walaupun sempat ada masalah di bagian manajemen antaraMedinaZeindan Irwansyah penjualanBandungMakutamasih terus beroperasi seperti biasa. Setelah berseteru dengan Irwansyah, Medin Zein justru mengalami masalah baru. Seperti diketahui,MedinaZeindiamankan di salah satu rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu 28 Desember 2019.

Medina Zein positif menggunakan narkoba jenis amfetamin setelah dilakukan tes urine.

You may also like

Leave a Comment