Home Seleb Barbie Kumalasari Klarifikasi Penyebab Bentuk Bibirnya yang Membengkak Sempat Ngaku Disantet

Barbie Kumalasari Klarifikasi Penyebab Bentuk Bibirnya yang Membengkak Sempat Ngaku Disantet

by Nazira Khasanah

Barbie Kumalasari mengaku 'disantet' orang yang tidak menyukainya. Artis asal Yogyakarta ini seminggu yang lalu mendapatkan bungkusan plastik berisi boneka jerami dan kain kafan. Bungkusan tersebut diletakkan seseorang di depan rumahnya.

Setelah menerima bungkusan aneh tersebut, Berbie dihampiri mimpi buruk. Bukan hanya itu, ia juga mengalami gatal gatal disekujur tubuhnya. "Habis pegang itu (boneka jerami dan kain kafan), badanku demam tinggi enggak enak, terus tiba tiba gatal gatal," kata Berbie dilansir dari YouTube Selebrita7.com, Selasa (19/11/2019).

Berbie pun mendatangi dokter untuk memeriksakan sakit gatal gatal yang ia derita. Menurut dokter, sakit gatal gatal istri siri Galih Ginanjar ini merupakan akibat dari alergi. Namun, Berbie tetap meyakini bahwa dirinya terkena santet.

"Namanya kita lagi diatas pasti banyak orang yang syirik kan? Aku lagi nggak di atas saja banyak yang syirik ingin menjatuhkan, apalagi sekarang karirnya lagi bagus," ungkapnya. Berbie menduga, ia disantet seseorang yang tidak menyukainya. Selain gatal gatal, bibir wanita berusia 36 tahun ini tampak membengkak.

Diduga merupakan salah satu perbuatan seseorang yang menyantetnya. Namun kemudian, Berbie mengklarifikasi perubahan bentuk bibirnya terjadi karena efek treatment sulam bibir yang dilakukannya. Ia mengaku, setelah mendapatkan endorse sulam alis, dirinya juga ditawari untuk endorse sulam bibir.

"Aku dapat endorse sulam alis, terus ditawari juga sulam bibir," katanya. Ibu beranak satu ini tertarik dengan tawaran dokter tersebut, karena ia menyukai berbagai perawatan kecantikan. Sebelumnya dokter yang melakukan sulam bibir kepada Berbie menjanjikan masa pemulihan sulam bibir hanya 1 2 hari.

"Kata dokter kalaupun bengkak sehari dua hari bakal hilang bengkaknya, ternyata habis finishing bibirku megar seperti bunga putri malu waktu lagi mekar," paparnya. Berbie Kumalasari, Minggu (17/11/2019) tertangkap kamera sedang menemani Ibu dari Kriss Hatta berbelanja. Kepada wartawan, Berbie mengaku dirinya memang menemani Ibunya Kriss Hatta.

"Mamanya Kriss Hatta membeli baju untuk Kriss aku yang memilihkan modelnya, karena aku tau Kriss Hatta sukanya warna apa," kata Berbie Kumalasari. Menurut Berbie, hal itu biasa ia lakukan dengan Ibunya Kriss Hatta karena mereka memiliki nasib yang sama. "Karena kan punya masalah yang sama, kalau aku Galih kalau mamanya Kriss Hatta kan anaknya," katanya.

Diketahui, Galih Ginanjar dan Kriss Hatta saat ini sedang ditahan di satu rumah tahanan (rutan) yang sama. Galih ditahan karena kasus 'Bau Ikan Asin'. Ia menyampaikan pernyataan yang melanggar unsur asusila dan mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz.

Sementara itu, Kriss Hatta ditahan karena kasus penganiayaan yang ia lakukan kepada Anthony. Kriss memukul Anthony disebuah klub malam, Sabtu (6/4/2019) setelah rekan Anthony mengganggu pacarnya. Tak terima dengan tindakan Kriss, Anthony melaporkan Kriss ke Polisi.

You may also like

Leave a Comment