Home Internasional Banjir Dukungan Mempelai Wanita Membatalkan karena Sikap Suami Pernikahan Tersingkat hanya 3 Menit

Banjir Dukungan Mempelai Wanita Membatalkan karena Sikap Suami Pernikahan Tersingkat hanya 3 Menit

by Nazira Khasanah

Viral pasangan menikah cuma 3 menit saja karena sikap mempelai pria, justru dapat banyak dukungan. Pernikahan yang baru terjadi 3 menit viral karena mempelai perempuan ingin batalkan tak suka sikap suaminya, beberkan alasannya malah banjir dukungan. Pasangan suami istri yang baru menikah biasanya diliputi kebahagiaan.

Memasuki babak baru yang penuh dengan misteri namun dihadapi berdua. Meski kini banyak pasangan yang memutuskan bercerai karena berbagai alasan. Bukan hanya yang sudah bertahun menikah, pasangan suami istri baru ini langsung ingin pisah di hari pernikahan mereka

Pasangan ini bercerai setelah 3 menit sah menjadi suami istri. Dilansir dari Dailymail pada 7 Februari 2019, pasangan suami istri asal Kuwait bercerai setelah tiga menit menikah. Bukan tanpa alasan, sang istrimemilih bercerai karena adanya insiden di acara resepsi mereka.

Bahkan saking singkatnya, pernikahan itu diyakini menjadi yang terpendek dalam sejarah Kuwait. Menurut Q8 News, mereka baru saja menandatangani kontrak pernikahan mereka di depan seorang hakim ketika pengantin wanita secara tidak sengaja tersandung di jalan keluar. Saat itu sang mempelai wanita tak sengaja tersandung di acara resepsi pernikahan mereka.

Namun mempelai pria bukannya sigap menolong sang istri. Pria ini malah menertawakan wanitayang baru dinikahinya. Tak hanya itu, sang suami juga berbisik dan mengatakan tindakan istrinya sangat teledor dan bodoh.

Setelah diejek, pengantin wanita itu mengamuk dan meminta hakim membatalkan pernikahan mereka saat itu juga. Padahal keduanya baru menikah selama tiga menit. Saat mengetahui alasannya, mempelai wanita malah mendapat banyak dukungan di media sosial.

Banyak netizen membenarkan aksi mempelai wanita untuk mengakhiri pernikahannya. "Jika ini adalah cara dia bertindak benar di awal, lebih baik meninggalkannya," komentar seorang pengguna Twitter. "Pernikahan tanpa rasa hormat, adalah kegagalan sejak awal," ujar netizen lain.

Wah gimana nih pendapatmu tentang pasangan yang bercerai saat hari pernikahan mereka? Sedangkan kisah viral pernikahan lain yang hanya dihadiri 11 tamu saat akad nikah. Salah satu pernikahan jadi viral karena kesaksian dari fotografer yang ungkap akad nikah hanya dihadiri 11 orang, namun ungkap rasakan hal ini.

Viral hari ini, warganet Twitter ramai membicarakan pernikahan pasangan asal Malaysia. Sabtu, 18 Januari 2020 kemarin jadi hari membahagiakan untuk pasangan yang menikah ini. Salah satu vendornya, yaitu fotografi @bingkaiphotos mengunggah 4 foto dari mempelai wanita.

Nama wanita yang mengakhiri masa lajangnya ini tak disebutkan dengan jelas. Namun ekspresi kebahagiaannya terlihat dengan sangat. Apalagi saat sedang menaiki mobil berwarna biru, senyumnya nampak merekah lebar.

Dalam caption yang ditulis oleh @bingkaiphotos, kedua mempelai memang menginginkan konsep sederhana dalam pernikahan mereka. "We shot a wedding last week where the Nikah was very humble and sweet. The bride rides a Kelisa Biru to the nikah which was only attended by only the bride and grooms immediate family.

Simplicity is elegant. Love is easy," bunyi caption yang tertulis. (Kami mengambil foto foto akhir minggu ini untuk acara pernikahan yang sangat hangat dan manis.

Mempelai wanita menaiki mobil Kelisa biru dan pernikahan hanya dihadiri orang terdekat mempelai berdua. Sederhana itu anggun. Cinta itu mudah)

Sang fotografer kemudian melanjutkan ke acara akad nikah pasangan ini. Mereka melaksanakan akad nikah di Masjid Bukit Antarabangsa, Selangor, Malaysia. Akad nikah digelar sangat simpel, bahkan tamu yang datang hanya 11 orang.

Hal itu terbukti dari satu foto yang diambil saat prosesi akad dilakukan. Masjid tempat acara itu berlangsung tampak lengang. Hanya ada pasangan pengantin, penghulu dan beberapa orang duduk di lantai.

Namun meski hanya dihadiri sedikit orang, sang fotografer merasa ruangan itu seperti dipenuhi tamu. "The wedding was literally only attended by 11 people. However, the love was so overwhelming, it felt like the mosque was full.

So wholesome. Will be posting their reception photos tomorrow! Stay tuned."

(Pernikahan ini benar benar hanya dihadiri 11 orang. Meski begitu, kehangatan cinta begitu terasa. Masjid ini serasa dipenuhi tamu.

Sangat hangat. Tentang resepsi akan diposting besuk. Stay tuned)

Foto pernikahan yang dibagikan oleh @bingkaiphotos ini cukup viral. Cuitannya bahkan disukai lebih dari 10 ribu kali. Bahkan konsep pernikahan ini menarik perhatian dan ingin ditiru banyak orang.

Banyak juga yang menganggap pernikahan mereka syahdu meski dengan sedikit tamu. "Okay hit this is so beautiful." "These are so beautiful masha'Allah."

"Macam movie. So much love and beautiful moment." Selain jumlah tamu yang hadir, hal lain yang menjadi sorotan dari pernikahan sederhana ini yaitu mobil pengantin yang dikendarai mempelai wanita. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pengantin wanita mengendarai mobil Kelisa berwarna biru.

Mobil Kelisa diketahui merupakan mobil produksi perusahaan otomotif asal Malaysia. Kelisa adalah mobil lawas yang diluncurkan pada 2001 silam. Mempelai wanita tampaknya tak mempermasalahkan meski hanya menggunakan model keluaran lama untuk datang ke pernikahannya.

You may also like

Leave a Comment