Home Lifestyle Ada 10 Alasan Pria Ukraina Bongkar Kenapa Banyak Bule Jatuh Hati pada Wanita Indonesia

Ada 10 Alasan Pria Ukraina Bongkar Kenapa Banyak Bule Jatuh Hati pada Wanita Indonesia

by Nazira Khasanah

Sering kali kita mungkin menemukan pernikahan sepasang kekasih yang ternyata beda negara. Bahkan di Indonesia sendiri beberapa pemberitaan mungkin kita sering mendapati pernikahan beda negara antara orang Indonesia dan orang asing. Adakalanya banyak pihak mempertanyakan bagaimana pasangan ini bisa saling jatuh cinta.

Tak dapat dipungkiri masih ada banyak perempuan Indonesia yang mengidamkan untuk dipersunting oleh orang asing (bule). Tentu para perempuan yang mengidamkan hal itu memiliki alasannya tersendiri. Seorang bule bernama Ihor Poltavtsev, dalam kanal Youtube Dona Poltavtseva yang merupakan milik istrinya, membongkar 10 alasan yang menurutnya membuat para bule suka dengan wanita asal Indonesia.

Ihor Poltavtsev sendiri adalah orang Rusia yang menikah dengan Dona yang merupakan orang Indonesia. Penasaran dengan alasannya berikut 10 alasan tersebut. Siapa yang tak menyenangi keindahan wajah seseorang.

Namun tentu cantik yang dia maksud disini relatif. Sebab cantik menurutnya belum tentu cantik bagi orang lain. Ia menjelaskan jika wanita Indonesia lebih cantik daripada wanita dari negara barat.

Sempat ia meminta maaf atas pendapatnya ini. Pria asing ini berujar jika orang indonesia itu kebanyakan tidak sombong. Dia menyampaikan jika wanita Luar Negeri cenderung susah untuk didekati karena merasa telah mampu memenuhi kebutuhannya.

Seperti pendapat banyak orang asing, orang Indonesia terkenal dengan sikap ramahnya. Dia menilai karena alasan inilah banyak bule bisa jatuh hati dengan orang Indonesia. Saat melihat perempuan Indonesia ia langsung mendapat kesan feminim.

Kesan ini tak ia dapatkan saat melihat perempuan barat. Hal ini membuatnya merasa jika wanita Indonesia lebih bisa memahami pasangannya. Saat mengetahui hal ini, sang istri yang berada disampingnya sempat tak terima.

Namun kemudian ia menjelaskan jika tak banyak bicara yang dimaksud adalah perempuan Indonesia cenderung bisa diajak berdiskusi dan mendengarkan pendapat. Sama dengan poin sebelumnya wanita Indonesia dianggap lebih bisa menghargai. Dan para bule ini juga merasa bisa melindungi wanita Indonesia.

Eksotis yang dimaksud disini bukan tentang warna kulit gelapnya. Eksotis ini adalah bahwa kecantikan perempuan Indonesia tak dapat ditemui di wanita eropa. Perempuan Indonesia memiliki daya tarik khasnya sendiri.

Justru orang bule tak terlalu memikirkan warna kulit. Perempuan Indonesia dinilai lebih memlliki sifat keibuan. Mereka lebih handal dalam mengasuh anak.

Dia bahkan membandingkan dengan kebanyakan wanita Rusia yang tidak begitu suka tangisan anak anak. Sama dengan menghargai, bule rupanya banyak yang merasa jika wanita di negerinya lebih egois. Para perempuan Indonesia menurutnya mampu memperlakukan pasangannya sebagaimana mestinya.

Perempuan Indonesia sangat sayang dengan keluarga dan bisa memperlakukan keluarga pasangan dengan baik. Karena sifat keibuan yang dimiliki para perempuan Indonesia lebih mementingkan keluarga.

You may also like

Leave a Comment