Home Techno 6 Maret 2020 Oppo Find X2 Akan Diluncurkan melalui Siaran Langsung di YouTube

6 Maret 2020 Oppo Find X2 Akan Diluncurkan melalui Siaran Langsung di YouTube

by Nazira Khasanah

Oppo mengabarkan rencana peluncuran flagship 5G terbarunya, Find X secara global Find X2 via media sosial YouTube Oppo Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB. Dalam menghadirkan Find X2 ini, Oppo berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif. Ekspolari yang menjadi inti DNA Oppo menjadi alasan [abrikan China ini ingin terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinana baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik pada penggunanya.

Kehadiran Find X2 ini juga menegaskan bahwa Oppo sangat serius dalam mengembangkan teknologi jaringan generasi ke 5 atau 5G. Oppo Find X2 sendiri diklaim akan menampilkan teknologi paling canggih, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz dan mampu berjalan pada resolusi QHD+. Sebelumnya Vice President Oppo, Brian Shen, sempat mengatakan bahwa Oppo Find X2 akan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz pada akun Twitter nya.

Find X2 Pro juga disebutkan akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan, dan menampilkan teknologi fotografi canggiih dengan menghadirkan kualitas gambar premium. Selain itu, ponsel flagship besutan Oppo ini jug akan disempatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang mendukung jaringan 5G dengan modul ganda SA/NSA. Tentunya ponsel ini akan menghadirkan pengalamanan terbaik baik penggunanya, karena ditopang dengan spesifikasi mumpuni.

You may also like

Leave a Comment