Home Travel 6 Hal Ini Sebenarnya Ingin Disampaikan Pramugari pada Penumpang Sudah Tahu

6 Hal Ini Sebenarnya Ingin Disampaikan Pramugari pada Penumpang Sudah Tahu

by Nazira Khasanah

Pramugari mempunyai berbagai hal yang ingin disampaikan pada penumpang tapi tidak bisa. Enam pramugari dari lima maskapai penerbangan di Amerika Serikat membocorkan beberapa hal yang ingin dikatakan pada penumpang. Pramugari tidak bisa menyampaikan langsung karena alasan profesional.

Jika mereka menyampaikan langsung takut menjadi masalah. Merekapun memilih menyampaikannya pada media dengan nama mereka tidak ditampilkan. Berikut enam hal yang ingin disampaikan pramugari pesawat.

“Kami juga ingin berangkat tepat waktu. Kita semua pergi ke tempat yang sama. Kita semua pergi pada saat bersamaan. Saya pikir orang orang cenderung terlalu tergesa gesa, ”kata seorang pramugari untuk United Airlines. "Saya pikir orang tidak menyadari betapa kotornya pesawat itu," kata seorang pramugari untuk PSA Airlines. Ia mengatakan pramugari hanya mengambil sampah antara penerbangan satu dengan yang lain.

Pembersihan menyeluruh dilakukan satu hari sekali. "Berbelas kasih pada kami , karena kami berusaha berbelas kasih terhadapmu," kata seorang pramugari. “Kita mungkin belum tentu tahu bagaimana melayani individu itu, kita juga tidak bisa menyesuaikan layanan kita dengan setiap orang, dan saya pikir kadang kadang orang melupakan itu," kata seorang pramugari untuk Alaska Airlines.

"Kami bukan pembaca pikiran," tuturnya. "Saya hanya berharap bisa memberi tahu penumpang, lebih bertanggung jawab atas diri mereka," kata seorang pramugari untuk American Airlines. "Jangan tanya saya apakah pesawat akan terlambat karena delay, karena saya tidak tahu," kata seorang pramugari untuk Piedmont Airlines.

You may also like

Leave a Comment